Bakal jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Veronica Tan Mantan Istri Ahok Masuk Dalam Kabinet Prabowo Subianto

Bakal jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Veronica Tan Mantan Istri Ahok Masuk Dalam Kabinet Prabowo Subianto

Veronica tan-Instagram-

Lebih lanjut, Veronica sempat membocorkan sedikit topik pembahasannya dengan Prabowo. Salah satu hal yang dibahas adalah mengenai anak-anak, namun ia enggan memberikan detail lebih lanjut. “Beliau, maksudnya bersama-sama membantu masyarakat, ibu untuk anak-anak. Saya bilang, ‘iya, siap pak.’ Untuk pengumuman lebih lanjut, kita tunggu Pak Presiden," tambah Veronica.

Kehadiran Veronica Tan dalam diskusi bersama presiden terpilih Prabowo Subianto tentu saja menimbulkan rasa penasaran publik. Banyak yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai sosok mantan istri Ahok ini, yang kini tengah kembali mencuri perhatian.

Veronica Tan sendiri bukanlah sosok yang asing di dunia sosial dan kemasyarakatan. Ia menjabat sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DKI Jakarta, sebuah lembaga yang bergerak dalam mendukung para penderita kanker. Wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara, pada 4 Desember 1977 ini juga memiliki latar belakang akademis sebagai arsitek lulusan Universitas Pelita Harapan, Jakarta.

Perjalanan hidup Veronica tak lepas dari kisah rumah tangganya dengan Ahok. Keduanya menikah pada 6 September 1997, saat Veronica berusia 19 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak, yakni Nicholas Sean (1998), Nathania (2001), dan Daud Albeenner (2006). Namun, sayangnya, pernikahan yang telah berlangsung lebih dari dua dekade itu harus berakhir pada 5 Januari 2018 setelah Ahok menggugat cerai.

Kini, di usianya yang ke-46 tahun, Veronica disibukkan dengan berbagai kegiatan bisnisnya. Ia dikenal sebagai seorang wirausaha yang sukses dengan mendirikan dua perusahaan, yakni Love Care Indonesia, yang bergerak di bidang perawatan, dan Alpha Agro Indonesia. Informasi ini tercantum di bio Instagram pribadinya, @veronicatan_official, di mana ia sering berbagi aktivitasnya.




×

Baca juga: Profil Biodata Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Bakal jadi Calon Mentri Dalam Kabinet Prabowo Subianto, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya