30 Program TV dan Sinetron dengan Rating Tertinggi Hari ini 16 Oktober 2024 ada Magic 5 yang Kembali Masuk 5 Besar Kalahkan My Heart Hingga Terbelenggu Rindu

30 Program TV dan Sinetron dengan Rating Tertinggi Hari ini 16 Oktober 2024 ada Magic 5 yang Kembali Masuk 5 Besar Kalahkan My Heart Hingga Terbelenggu Rindu

My heart-Instagram-

8. Sahabat Selamanya Upin & Ipin - MNCTV
Program animasi anak-anak "Upin & Ipin" masih menjadi salah satu tontonan favorit. Dengan alur cerita yang mendidik dan menghibur, animasi ini selalu berhasil memikat penonton muda.

9. FTV Kisah Nyata - Indosiar
Indosiar selalu identik dengan FTV yang mengangkat kisah nyata penuh drama. Salah satu FTV unggulannya, "Kisah Nyata Derita Istri Tanpa Sentuhan Suami" memperoleh rating 2,0 dan share 15,6 persen. Kisahnya yang menguras emosi berhasil membuat banyak penonton terhanyut.

10. Weekend Project Sound of Love - Trans7
Trans7 hadir dengan program musik yang menawarkan hiburan segar bagi pemirsa muda, "Weekend Project Sound of Love", yang memperoleh rating 1,7 dan share 8,1 persen. Acara ini menggabungkan musik dengan berbagai interaksi menarik antara penonton dan musisi.

11. Fong Sai Yuk II - Indosiar
Film laga klasik "Fong Sai Yuk II" yang tayang di Indosiar juga mendapatkan perhatian dengan rating 1,9 dan share 9,7 persen. Aksi heroik dan cerita epik dari Fong Sai Yuk tetap menjadi favorit di hati penonton Indonesia.

Baca juga: Luar Biasa! Daftar TOP 10 Besar Program TV dan Sinetron Raih Rating Tertinggi per Selasa 15 Oktober 2024: Naik Ranjang Berhasil Salip Saleha Terjerembab di Posisi 2




×

12. Arisan - Trans7
Acara reality show "Arisan" di Trans7 meraih rating 1,9 dan share 8,7 persen. Program ini mengangkat tema pertemanan dan drama kehidupan para peserta yang membuatnya menarik untuk diikuti.

Dengan beragam pilihan tayangan, pemirsa televisi Indonesia memiliki banyak alternatif hiburan. Stasiun televisi terus berlomba menghadirkan program terbaik mereka untuk menjaga loyalitas penonton. SCTV dan Indosiar tampaknya masih mendominasi, namun MNCTV dan Trans7 juga memberikan warna berbeda dengan program-program unik yang mereka suguhkan.

Keberagaman genre dan konten dari drama hingga reality show serta animasi membuat televisi tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk mengisi waktu luang.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya