Andrew Garfield Serukan Dukungan Untuk Palestine: The Real Spiderman!

 Andrew Garfield Serukan Dukungan Untuk Palestine: The Real Spiderman!

Andrew-Instagram-

Garfield kemudian mengalihkan fokus pembicaraan ke Gaza, wilayah yang tengah dilanda konflik berkepanjangan. "Saat ini, kehidupan orang-orang Palestina di Gaza sangat menderita. Mereka hidup di bawah tekanan, mengalami penderitaan yang mendalam karena dunia kita yang penuh kekejaman," ucapnya dengan nada tegas. Pernyataan ini menyoroti pandangannya tentang krisis kemanusiaan yang terjadi di sana, dan ia menyerukan agar perhatian dunia terpusat pada upaya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Tidak berhenti di situ, Garfield melanjutkan dengan pernyataan penuh empati, "Mereka tidak memiliki pilihan untuk hidup dengan martabat. Saat ini, di situlah kita harus mengarahkan energi dan curahan hati kita—di Gaza." Pesan kuat yang ia sampaikan ini mendapat tepuk tangan meriah dari ratusan orang yang hadir dalam studio tersebut. Dukungan tak hanya datang dari penonton di tempat, tetapi juga dari netizen di seluruh dunia yang memuji keberaniannya berbicara tentang isu-isu kemanusiaan global.

Tak dapat dipungkiri, sikap Garfield yang vokal mengenai masalah Gaza mencerminkan kepribadiannya yang peduli pada isu-isu sosial di luar dari dunia hiburan. Meski saat ini ia tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Live in Time, yang dibintanginya bersama aktris berbakat Florence Pugh, Garfield tidak ragu untuk menggunakan platformnya dalam menyuarakan kepeduliannya terhadap permasalahan dunia.

Baca juga: Video Asusila TikTokers Zahra Seafood 6 Menit 40 Detik di Videy, Kini jadi Buruan Natizen Lebih Hot No Sensor




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya