Video Asusila TikTokers Zahra Seafood 6 Menit 40 Detik di Videy, Kini jadi Buruan Natizen Lebih Hot No Sensor

Video Asusila TikTokers Zahra Seafood 6 Menit 40 Detik di Videy, Kini jadi Buruan Natizen Lebih Hot No Sensor

Zahra-Instagram-

Warganet pun berbondong-bondong memberikan komentar penuh rasa ingin tahu. Salah satu komentar berbunyi, “Beda orang woi bukan Zahra, dah gua liat,” tulis akun pann, menegaskan bahwa sosok dalam video tersebut bukanlah Zahra. Namun, rasa penasaran yang membuncah tetap terlihat dalam komentar lain seperti, “Kasih tau dimana lihatnya,” tulis akun hdk, yang terus mencari kepastian.

Zahra sendiri, diketahui sebagai seorang perempuan muda yang bekerja di sebuah restoran Seafood Bakaran. Akun TikTok miliknya, @zhraagsti, memiliki jumlah pengikut yang signifikan, menunjukkan bahwa Zahra memang cukup dikenal di dunia maya. Namun, terlepas dari viralnya video tersebut dan ramainya perbincangan di media sosial, hingga saat ini belum ada tanggapan atau klarifikasi resmi dari pihak Zahra sendiri.

Kejadian seperti ini kembali menunjukkan betapa cepatnya isu sensitif menyebar di era digital, terutama di platform seperti TikTok yang memiliki basis pengguna yang sangat besar. Sebagai figur publik, bahkan sekecil apapun kabar yang melibatkan seseorang dapat berkembang menjadi viral dan menjadi perhatian luas. Kendati demikian, penting bagi publik untuk menunggu klarifikasi yang valid dan tidak terburu-buru menarik kesimpulan hanya dari informasi yang belum terverifikasi.

Baca juga: Daftar 30 Tempat Nobar Indonesia vs China di Jawa Tengah Dan Jogya




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya