Guru Gembul Anak Siapa? Inilah Sosok yang Viral Dikalahkan Ustadz Nuruddin Saat Depat di UI, Bukan Orang Sembarangan?

Guru Gembul Anak Siapa? Inilah Sosok yang Viral Dikalahkan Ustadz Nuruddin Saat Depat di UI, Bukan Orang Sembarangan?

Gembul-Instagram-

Momen Memalukan dalam Debat
Debat antara Guru Gembul dan Ustadz Nuruddin pada Rabu, 9 Oktober 2024, menjadi viral setelah momen memalukan itu tersebar di media sosial. Ustadz Nuruddin, dalam debat tersebut, menantang Guru Gembul untuk menjelaskan referensi asli dari buku yang ditulisnya. Ia menyinggung pernyataan Rocky Gerung, yang sebelumnya pernah merasa kesal terhadap Guru Gembul. "Mungkin bener yah kata Rocky Gerung, ‘Guru Gembul artinya gemar ngibul’," kata Nuruddin, yang sontak mengundang gelak tawa dari audiens.

Dalam momen tersebut, Guru Gembul tampak kewalahan saat diminta untuk membaca referensi asli dari bukunya. Ia hanya menyatakan bahwa audiens harus membaca bukunya jika ingin memahami lebih dalam. Ustadz Nuruddin dengan tegas meminta agar Guru Gembul membacakan referensi asli, bukan hanya terjemahan. "Dibaca referensi aslinya gitu loh, jangan buku terjemahan, langsung pak," tegasnya. Permintaan ini membuat suasana debat semakin hangat, dengan penonton tertawa melihat gelagat panik yang ditunjukkan oleh Guru Gembul.

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Guru Gembul? Sosok yang Viral Dikalahkan Ustadz Nuruddin Saat Depat di UI, Awas Bukan Kaleng-Kaleng Keluarganya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya