Arya Sinulingga Sentil AFC Yang Belum Memberikan Tanggapan Terhadap 3 Surat Protes Terkait Kontroversi Wasit di Laga Bahrain Vs Timnas Indonesia

Arya Sinulingga Sentil AFC Yang Belum Memberikan Tanggapan Terhadap 3 Surat Protes Terkait Kontroversi Wasit di Laga Bahrain Vs Timnas Indonesia

Pssi-Instagram-

Melalui akun Instagram pribadinya, @arya.m.sinulingga, Arya menepis klaim yang disampaikan oleh Sekjen AFC tersebut. Ia menyatakan bahwa PSSI telah mengirimkan surat protes secara rinci dan terperinci. Arya pun merinci bahwa protes tersebut telah dilayangkan sebanyak tiga kali. Pengiriman surat pertama dilakukan pada hari yang sama setelah pertandingan berakhir, yakni pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Surat pertama itu ditujukan langsung kepada Commissioner atau pengawas pertandingan. Selanjutnya, surat kedua dikirimkan pada 11 Oktober, yang ditujukan kepada FIFA dengan tembusan kepada AFC. Tak berhenti di situ, Arya melanjutkan perjuangannya dengan mengirimkan surat ketiga pada tanggal 12 Oktober 2024. Ia bahkan menyertakan bukti pengiriman surat yang dilakukan melalui ponselnya sebagai bentuk transparansi.

Sayangnya, hingga saat ini, AFC belum memberikan tanggapan terhadap surat-surat protes yang telah diajukan oleh Arya Sinulingga. Mereka malah kembali menegaskan bahwa PSSI belum menyampaikan rincian yang dibutuhkan untuk memproses protes tersebut.

Baca juga: Exco PSSI Beri Klarifikasi Usai Dituding AFC Belum Laporkan Kontroversi Wasit di Laga Bahrain Vs Timnas Indonesia: Ternyata Sudah 3 Kali Berikan Surat?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya