CEK 19 TOP Rangking Tertingggi Universitas Terbaik di Indonesia Versi 4ICU Akreditasi A, UKT Terjangkau Mulai Rp500 Ribuan

CEK 19 TOP Rangking Tertingggi Universitas Terbaik di Indonesia Versi 4ICU Akreditasi A, UKT Terjangkau Mulai Rp500 Ribuan

ilustrasi kampus--

  1. Universitas Muslim Indonesia (UMI)

    • Universitas swasta tertua di Makassar ini memiliki peringkat nasional ke-133. Didirikan pada tahun 1954, UMI menawarkan berbagai program studi dan dikenal dengan pendidikan karakternya yang berbasis nilai-nilai Islam.
  2. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN Jakarta)

    • UIN Jakarta, dengan peringkat nasional ke-6, dikenal karena integrasi nilai Islam dengan pendidikan tinggi, serta berbagai program studi dan lingkungan akademis yang inklusif.
  3. Universitas Sumatera Utara (USU)

    • USU menduduki peringkat nasional ke-13 dan peringkat Asia 453. Universitas ini menawarkan fasilitas akademik yang lengkap dengan biaya pendidikan yang terjangkau.
  4. Universitas Jambi (UNJA)

    • UNJA menempati peringkat nasional ke-74 dan peringkat internasional 3360. Universitas ini dikenal dengan fasilitas modern dan beragam penghargaan yang diraih oleh mahasiswanya di tingkat nasional dan internasional.
  5. Universitas Diponegoro (UNDIP)

    • UNDIP menduduki peringkat nasional ke-3 dan peringkat Asia 230. Dengan reputasi baik, fasilitas lengkap, serta jaringan alumni yang kuat, UNDIP menjadi salah satu universitas favorit di Indonesia.
  6. Universitas Hasanuddin (Unhas)

    • Berada di Makassar, Unhas menduduki peringkat nasional ke-11. Universitas ini dikenal dengan fokus penelitiannya dan memiliki peringkat antara 1001-1200 secara global dalam QS World University Rankings 2025.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya