CEK 19 TOP Rangking Tertingggi Universitas Terbaik di Indonesia Versi 4ICU Akreditasi A, UKT Terjangkau Mulai Rp500 Ribuan

CEK 19 TOP Rangking Tertingggi Universitas Terbaik di Indonesia Versi 4ICU Akreditasi A, UKT Terjangkau Mulai Rp500 Ribuan

ilustrasi kampus--

  1. Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)

    • UPI dikenal sebagai universitas yang berfokus pada pendidikan dan ilmu keguruan. Menduduki peringkat ke-11 di Indonesia versi 4ICU, UPI juga memiliki akreditasi A. Universitas ini dikenal dengan suasana religius dan beragam fasilitas pendidikan yang lengkap.
  2. Universitas Lampung (UNILA)

    • Terletak di Bandar Lampung, UNILA menduduki peringkat nasional ke-20. UNILA memiliki reputasi baik dan masuk dalam peringkat 1401+ dalam QS World University Rankings 2025 serta peringkat 601-800 dunia dalam Times Higher Education (THE) Impact Rankings 2021.
  3. Universitas Syiah Kuala (USK)

    • Sebagai universitas tertua di Aceh, USK menduduki peringkat ke-14 di Indonesia dan peringkat internasional 3441. Universitas ini terkenal dengan fasilitas penelitiannya yang lengkap dan kontribusinya dalam ilmu pengetahuan.
  4. Universitas Sriwijaya (UNSRI)

    • UNSRI berada di peringkat ke-55 di Indonesia dan peringkat dunia 8260. Universitas ini merupakan PTN terkemuka di Palembang, dengan akreditasi dan fasilitas pendidikan yang baik.
  5. Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD)

    • UIN SGD Bandung adalah universitas Islam yang berada di peringkat 35 di Indonesia. Universitas ini dikenal dengan integrasi nilai Islam dalam pendidikan dan penelitiannya serta menduduki peringkat 39 universitas Islam terbaik dunia versi UniRank 2022.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya