Kondisi Terkini Ghyan Fajri Mantan Istri Kakak Pearce Pevita Usai Pernikahan Keenan Pearce dan Tasha Serena

Kondisi Terkini Ghyan Fajri Mantan Istri Kakak Pearce Pevita Usai Pernikahan Keenan Pearce dan Tasha Serena

Keenan-Instagram-

Kondisi Terkini Gianni Fajri Mantan Istri Kakak Pearce Pevita Usai Pernikahan Keenan Pearce dan Tasha Serena

Keenan Pearce Bikin Heboh dengan Foto Mesra Bersama Wanita Lain, Bagaimana Nasib Pernikahannya dengan Ghyan?

Kabar mengejutkan datang dari Keenan Pearce, kakak dari aktris terkenal Pevita Pearce. Baru-baru ini, pria berusia 33 tahun tersebut membuat kehebohan di dunia maya setelah memposting sebuah foto di Instagram yang menampilkan dirinya dalam pose mesra dengan seorang wanita yang bukan istrinya. Foto ini langsung mengundang banyak perhatian dan spekulasi dari netizen.

Keenan, yang selama ini dikenal sebagai suami dari Gianni Fajri atau akrab disapa Ghyan, tampaknya mengisyaratkan adanya perubahan besar dalam hubungan pernikahannya. Sebelumnya, pasangan ini selalu terlihat harmonis dan bahkan sudah dikaruniai dua anak, Benjamin dan Alma. Namun, postingan tersebut seolah menandakan akhir dari kebersamaan mereka sebagai suami istri.

Dalam keterangan fotonya, Keenan menuliskan kalimat yang mengejutkan banyak pihak. “Thank you Ghyan, hello Serene. Today, love wins,” tulisnya. Wanita yang dimaksud dalam postingan tersebut diketahui bernama Tasha Serene, dan kalimat itu pun semakin memperkuat spekulasi bahwa Keenan dan Ghyan telah berpisah.




×

Baca juga: Siapa Tasha Serena Meltsner? Istri Baru Keenan Pearce yang Resmi Menikah pada Minggu 13 Oktober 2024, Berikut 4 Fakta Menariknya!

TAG: #ghyan
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya