Kondisi Terkini Ghyan Fajri Mantan Istri Kakak Pearce Pevita Usai Pernikahan Keenan Pearce dan Tasha Serena

Kondisi Terkini Ghyan Fajri Mantan Istri Kakak Pearce Pevita Usai Pernikahan Keenan Pearce dan Tasha Serena

Keenan-Instagram-

Baca juga: Tasha Serena Meltsner Anak Siapa? Inilah Profil Istri Baru Keenan Pearce yang Resmi Menikah, Bukan Orang Sembarangan?

Netizen dan Publik Menunggu Klarifikasi

Postingan Keenan Pearce tersebut memang masih menjadi misteri bagi banyak orang. Sejumlah netizen berharap agar Keenan dan Ghyan bisa memberikan klarifikasi mengenai status hubungan mereka. Tidak sedikit pula yang menunjukkan simpati kepada Ghyan, mengingat ia adalah sosok wanita tangguh yang selama ini jarang tersorot dalam pemberitaan negatif.

Sementara itu, Tasha Serene, wanita yang disebut oleh Keenan dalam postingan tersebut, juga menjadi perhatian netizen. Publik penasaran dengan siapa sebenarnya Tasha dan bagaimana ia terlibat dalam kehidupan Keenan saat ini. Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai hubungan mereka.

Seiring dengan ramainya perbincangan di media sosial, publik hanya bisa menunggu klarifikasi resmi dari pihak-pihak yang terlibat. Bagaimanapun, kejadian ini menjadi sorotan besar, terutama mengingat popularitas Keenan Pearce sebagai figur publik.***




×
TAG: #ghyan
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya