Biodata Profil Tasha Serena Meltsner Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG Istri Baru Keenan Pearce yang Telah Resmi Menikah

Biodata Profil Tasha Serena Meltsner Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG Istri Baru Keenan Pearce yang Telah Resmi Menikah

Keenan-Instagram-

Keindahan panorama yang sering ia bagikan di media sosialnya memperlihatkan betapa Tasha mencintai alam Bali, yang menjadi inspirasi bagi banyak hasil karyanya sebagai seorang fotografer.

2. Seorang Fotografer Profesional
Tak hanya dikenal karena kecantikannya, Tasha juga berprofesi sebagai fotografer profesional. Karya-karya fotografinya diakui oleh banyak pihak dan sering kali menghiasi lini masa media sosial. Ia telah bekerja sama dengan berbagai merek fashion ternama, seperti Eimo, Furla, dan Bolon Eyewear.

Melalui media sosialnya, Tasha secara konsisten membagikan hasil jepretan yang memukau, baik itu dalam bentuk foto lanskap, potret, maupun kolaborasi dengan merek-merek besar. Pengalamannya sebagai fotografer membuat namanya semakin dikenal di kalangan dunia kreatif.

3. Hubungan Dekat dengan Sang Ayah
Tasha Serena memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ayahnya. Dalam beberapa unggahan di media sosial, ia kerap menyematkan pesan-pesan menyentuh yang menunjukkan betapa besar cintanya kepada sang ayah. Salah satu unggahan pada 2018, Tasha menulis, "Sometimes I get this feeling that you're waiting for me at home with your glass of red wine, with music blaring in the background. If only this was true."

Ungkapan tersebut menggambarkan kenangan manis Tasha tentang ayahnya, meskipun ayahnya sudah tiada.




×

4. Kehilangan Sang Ayah pada 2018
Kehidupan Tasha tak selalu dipenuhi kebahagiaan. Pada 11 Maret 2018, ia kehilangan sosok ayah yang sangat dicintainya. Kepergian sang ayah menjadi momen menyedihkan yang tak terlupakan baginya. Tasha pun mengenang kembali masa-masa kecilnya bersama ayahnya melalui berbagai unggahan.

Dalam salah satu postingan penuh haru, ia menulis, "Forever grateful for all your sacrifices and for all the lessons you have shared. @tarameltsner & I will always have you in our hearts, the memories will never fade. We know you're in a better place now."

Ungkapan tersebut menunjukkan betapa dalamnya kehilangan yang dirasakan Tasha dan adiknya, Tara, atas kepergian sang ayah.

5. Punya Adik Perempuan Bernama Tara Meltsner
Tasha Serena ternyata memiliki seorang adik perempuan bernama Tara Meltsner. Meski tak sepopuler kakaknya, Tara memiliki kehidupan yang penuh petualangan. Ia sering kali membagikan momen-momen perjalanannya ke berbagai tempat di dunia.

Pada 2023, kebahagiaan Tara semakin bertambah ketika ia berhasil menyelesaikan studinya di Simon Fraser University, Kanada. Lulusan perguruan tinggi bergengsi ini kini kerap memamerkan foto-fotonya saat menjelajahi dunia di akun Instagram pribadinya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya