Gus Azmi Anak Siapa? Intip Biodata Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor Yang Viral Usai Diisukan Berpacaran dengan Khansa Mariska, Bukan Orang Biasa?

Gus Azmi Anak Siapa? Intip Biodata Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor Yang Viral Usai Diisukan Berpacaran dengan Khansa Mariska, Bukan Orang Biasa?

Azmi-Instagram-

Kehebohan di media sosial semakin memuncak ketika sebuah video viral muncul, dianggap sebagai bukti kuat bahwa Khansa dan Gus Azmi memang memiliki hubungan asmara. Video yang diunggah oleh akun TikTok @vitayaa12_ memperlihatkan Gus Azmi sedang memegang ponsel, namun perhatian warganet tertuju pada case ponselnya. Di sana, terlihat gambar yang diduga adalah foto Khansa Mariska, yang langsung memicu spekulasi di kalangan netizen.

Kolom komentar di TikTok langsung dipenuhi berbagai tanggapan dari para penggemar mereka. Banyak dari mereka yang mendukung hubungan ini dan berharap keduanya segera menikah. Beberapa komentar mengungkapkan harapan agar hubungan mereka cepat diresmikan secara halal. "Berani banget Gus Azmi. Minimal halal dulu deh," tulis salah satu pengguna TikTok. Komentar serupa juga bermunculan, seperti: "Suka banget mereka bersatu, semoga segera halal," dan "MasyaAllah, semoga berjodoh, yang terbaik buat mereka."

Spekulasi semakin menguat ketika banyak netizen mengaitkan momen di pernikahan Gus Zizan, di mana Gus Azmi diketahui mendapat lemparan bunga. Tradisi ini sering kali dianggap sebagai pertanda bahwa seseorang akan segera menikah, sehingga memicu dugaan bahwa Gus Azmi mungkin akan menyusul menikah dalam waktu dekat.

Baca juga: Profil Tampang Orhan Erdemir yang Viral Diduga jadi Pemeran Pria Dalam Video Asusila Bersama Elif Karaarsla Wasit Cantik Asal Turki, Lengkap: Umur, Agama dan IG




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya