MAKIN HEBOH Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo, Netizen Banyak Bertanya Terkait Isi Video Durasi 7 Menit

MAKIN HEBOH Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo, Netizen Banyak Bertanya Terkait Isi Video Durasi 7 Menit

Gorontalo-Instagram-

Reaksi dan Spekulasi Netizen

Tak sedikit netizen yang turut memberikan pandangan mereka. Akun TikTok @bang.qiirun menambahkan bahwa seorang guru seharusnya memberikan contoh yang baik dan mengajar dengan cara yang benar, bukan malah terlibat dalam hal yang dapat merusak reputasi dunia pendidikan.

Sementara itu, akun lain seperti @kopi_susu121501 menyerukan agar kasus ini diusut tuntas, sementara beberapa warganet lainnya mempertanyakan siapa yang merekam dan menyebarkan video tersebut.

Salah satu komentar yang muncul, dari akun @irmakahali26_, bertanya, "Siapa yang merekam video ini?"

Di sisi lain, beberapa komentar bernada sarkastis juga muncul, seperti dari akun @van yang menyebutkan, "Itu kayak belajar biologi, tapi prakteknya di luar sekolah."

Seiring dengan viralnya video ini, nama MAN 1 Gorontalo ikut terseret karena adanya dugaan bahwa salah satu murid yang terlibat berasal dari sekolah tersebut.




×

Namun, pihak sekolah segera memberikan klarifikasi melalui akun Instagram resminya, menegaskan bahwa mereka tidak ada kaitannya dengan kasus ini. Dalam pernyataannya, mereka meminta publik untuk tidak menyebarkan tuduhan tanpa bukti yang jelas.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya