Biodata Profil Ester Tantri Anggota DPRD Maluku Utara yang Meninggal Dunia Akibat Dampingi Rombongan Benny Laos, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Profil Ester Tantri Anggota DPRD Maluku Utara yang Meninggal Dunia Akibat Dampingi Rombongan Benny Laos, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Ester-Instagram-

"Turut berduka cita yang mendalam atas gugurnya salah satu kader terbaik @PDemokrat, anggota DPRD Maluku Utara Ibu Ester Tantri, yang sedang bertugas mendampingi rombongan Calon Gubernur Maluku Utara di Pulau Taliabu," tulis AHY.

Selain itu, AHY yang juga menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia sejak tahun 2024, menyampaikan doa dan harapannya agar mendiang Ester diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Semoga mendiang Ibu Ester Tantri diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tambah AHY dalam unggahannya.

Ungkapan duka dan penghormatan kepada Ester juga disampaikan oleh berbagai tokoh dan masyarakat melalui media sosial. Banyak yang merasa kehilangan atas kepergian Ester, yang dikenal sebagai sosok yang peduli dan selalu bekerja untuk kepentingan rakyat.

Salah satu komentar yang menyentuh hati datang dari seorang pengguna media sosial, @hilda_singkawang, yang menulis, "Innalillahi wainna ilaihi rodji'un, sedih banget. Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Ester Tantri. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan."




×

Baca juga: Apa Penyebab Meninggalnya Ester Tantri? Anggota DPRD Maluku Utara, Benarkah Akibat Dampingi Rombongan Benny Laos Cagub Malut di Pulau Taliabu?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya