Hasil Kawasaki Frontale vs Albirex Niigata , Japan Cup 13 Oktober 2024 Live Skor Semifinal Siang Ini

Hasil Kawasaki Frontale vs Albirex Niigata , Japan Cup 13 Oktober 2024 Live Skor Semifinal Siang Ini

Kawasaki Frontale--

Albirex Niigata menunjukkan performa impresif belakangan ini, dengan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi mencetak lebih dari 2,5 gol. Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim, lebih banyak gol tercipta di babak kedua dibandingkan babak pertama.

Meskipun Kawasaki Frontale tampil tidak konsisten, silih berganti antara kemenangan dan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir, mereka masih memiliki peluang untuk membalikkan defisit tiga gol.

Gol Yusuke Segawa di leg pertama memberi mereka sedikit kepercayaan diri, dan para penggemar berharap tren kemenangan-kekalahan tersebut akan berlanjut dengan hasil positif di leg kedua.

Di sisi lain, Albirex Niigata tampak sudah satu langkah menuju final, kecuali jika mereka mengalami kekalahan besar.

Tim asuhan Rikizo Matsuhashi tampil jauh lebih baik dari yang diperkirakan di leg pertama, meskipun sebelumnya mereka mengalami empat kekalahan beruntun.




×

Meski jarang terjadi hasil imbang dalam pertandingan ini, kami memperkirakan Kawasaki Frontale akan meraih kemenangan tipis dengan kedua tim kemungkinan besar mencetak gol.

Menariknya, hingga akhir babak pertama, malah Albirex Niigata yang berhasil mencetak gol dan membawa hasil 0-1. Hal ini malah memperbesar keunggulan tim asal Niigata tersebut menjadi 1-5.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya