Hasil Kawasaki Frontale vs Albirex Niigata , Japan Cup 13 Oktober 2024 Live Skor Semifinal Siang Ini

Hasil Kawasaki Frontale vs Albirex Niigata , Japan Cup 13 Oktober 2024 Live Skor Semifinal Siang Ini

Kawasaki Frontale--

Kawasaki Frontale menghadapi Albirex Niigata dalam laga leg kedua semifinal Piala Levain YBC di Stadion Kawasaki Todoroki, Minggu (13 Oktober) pada Japan Cup 2024.

Albirex Niigata datang dengan modal kuat setelah menang 4-1 di kandang pada leg pertama, yang memberi mereka keunggulan besar menjelang laga ini.

Di leg pertama, Albirex mendominasi pertandingan dengan dua gol dari Kaito Taniguchi dan Shusuke Ota sebelum jeda, diikuti oleh gol cepat dari Motoki Hasegawa dan Yuji Hoshi di awal babak kedua.

Baca juga: BACA Try Begging Chapter 22 Bahasa Indonesia: Link Baca, Jadwal Rilis, Spoiler dan Preview Lengkapnya

Baca juga: Sammy Nataslimboy Anak Siapa? Inilah Biodata Pendukung Keras Anies Baswedan yang Nyinyiri Timnas Indonesia Usai Laga Lawan Bahrain, Bukan Orang Biasa?




×

Baca juga: Biodata Profil Aymen Hussein dan Rebin Sulaka Sosok yang Viral di X Usai Laga Bahrain vs Indonesia, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Yusuke Segawa mencetak gol hiburan untuk Kawasaki pada menit ke-71, memberi sedikit harapan bagi tim tuan rumah untuk membalikkan keadaan.

Kedua tim akan kembali bertarung untuk memperebutkan tempat di final, di mana mereka akan menghadapi pemenang dari laga antara Nagoya Grampus dan Yokohama F. Marinos.

Dari 51 pertemuan sebelumnya, masing-masing tim telah meraih 24 kemenangan, dengan tiga pertandingan berakhir imbang. Pertemuan terakhir mereka sering kali menghasilkan gol di kedua sisi dan lebih dari tiga gol per laga.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya