Aymen Hussein dan Rebin Sulaka Siapa? Sosok yang Viral di X Usai Laga Bahrain vs Indonesia Kini Ramai Dibahas Natizen

Aymen Hussein dan Rebin Sulaka Siapa? Sosok yang Viral di X Usai Laga Bahrain vs Indonesia Kini Ramai Dibahas Natizen

tanda tanya-geralt/pixabay-

Dalam cuitannya, @IraqFootballPod menulis, "Kepada saudara-saudara kami di Indonesia, kami rakyat Irak sangat memahami rasa sakit kalian. Percayalah, kami tahu bahwa kualitas perwasitan di sepak bola Asia sering kali dipertanyakan. Tanyakan saja kepada Aymen Hussein dan Rebin Sulaka." Unggahan tersebut merujuk pada dua pemain Timnas Irak yang pernah mengalami situasi serupa.

Cuitan itu pun dengan cepat viral, tak hanya di platform X, tetapi juga di Instagram dan TikTok. Banyak warganet yang menyoroti nama Aymen Hussein dan Rebin Sulaka yang disebut dalam cuitan tersebut. Hal ini memunculkan rasa penasaran, siapa sebenarnya kedua pemain ini dan apa kaitannya dengan situasi wasit yang dipertanyakan?

Aymen Hussein dan Rebin Sulaka adalah dua pemain andalan Timnas Irak. Keduanya pernah mengalami ketidakadilan serupa dalam pertandingan internasional, di mana mereka merasa dirugikan oleh keputusan wasit yang tidak objektif. Bahkan, dalam sebuah unggahan di akun @IraqFootballPod, terlihat foto kedua pemain tersebut menerima kartu merah yang kontroversial, menambah daftar panjang keluhan atas kualitas perwasitan di kompetisi sepak bola Asia.

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Muhadkly Acho? Komika yang Dihujat Natizen Akibat Sindir Timnas Indonesia di Twitter, Benarkah Bukan Orang Biasa?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya