Sherly Tjoanda Anak Siapa? Inilah Biodata Istri Benny Laos Cagub Maluku Utara yang Meninggal Dunia, Awas Bukan Orang Sembarangan!

Sherly Tjoanda Anak Siapa? Inilah Biodata Istri Benny Laos Cagub Maluku Utara yang Meninggal Dunia, Awas Bukan Orang Sembarangan!

Benny-Instagram-

Kecelakaan ini terjadi ketika Benny Laos tengah dalam perjalanan untuk melakukan kampanye Pilkada Gubernur Maluku Utara 2024. Selain Benny, kecelakaan ini juga menelan korban lainnya, yaitu operator speedboat, Ketua DPW PPP Mubin A. Wahid, seorang anggota polisi, dan anggota DPRD Malut, Ester Tantri. Beruntung, istri Benny Laos yang juga berada di dalam speedboat tersebut berhasil selamat, meskipun harus menjalani perawatan intensif bersama beberapa penumpang lainnya.

Biodata Singkat Benny Laos: Perjalanan Hidup Seorang Politikus
Benny Laos adalah sosok politikus sekaligus pengusaha yang lahir di Ternate pada 8 Agustus 1972. Dalam kehidupan pribadinya, Benny menikah dengan Sherly Tjoanda, seorang perempuan yang selalu mendampinginya dalam berbagai aktivitas politik.

Benny memulai karir politiknya dengan bergabung di Partai Demokrat, dan pada 2017-2018, ia menjabat sebagai Bupati Morotai. Sebelum mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku Utara, Benny sempat maju sebagai Calon Wakil Gubernur Maluku Utara pada periode 2013-2018.

Selain aktif di dunia politik, Benny juga merupakan pengusaha sukses. Ia memiliki beberapa bisnis besar, termasuk menjadi pemilik Hotel Grand Dafam Bela Ternate dan menjabat sebagai Direktur Utama PT Bela Cipta Sarana.

Kekayaan Benny Laos: Dari Bisnis hingga Jabatan Politik
Sebagai seorang politikus dan pengusaha, kekayaan Benny Laos menjadi sorotan. Berdasarkan data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Benny Laos dilaporkan memiliki kekayaan sekitar Rp709 miliar. Angka yang fantastis ini sebagian besar berasal dari bisnis perhotelan dan posisinya sebagai Direktur Utama di beberapa perusahaan besar.




×

Baca juga: Profil Biodata Sherly Tjoanda Istri Benny Laos Cagub Maluku Utara yang Meninggal Dunia Akibat Speedboat Terbakar, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya