Daftar 5 Profil Pemain Utama Drakor Jeong Nyeon: The Star is Born, Ada Kim Tae Ri, Ra Mi Ran Hingga Shin Ye Eun

Daftar 5 Profil Pemain Utama Drakor Jeong Nyeon: The Star is Born, Ada Kim Tae Ri, Ra Mi Ran Hingga Shin Ye Eun

Jeong nyeon-Instagram-

Daftar 5 Profil Pemain Utama Drakor Jeongnyeon: The Star is Born, Ada Kim Tae Ri, Ra Mi Ran Hingga Shin Ye Eun

Kim Tae Ri Kembali dengan Drama Baru! Inilah Profil Lengkap 5 Pemain Utama Jeongnyeon: The Star is Born

Setelah vakum selama satu tahun, Kim Tae Ri kembali menyapa penggemar dengan drama Korea terbarunya yang berjudul Jeongnyeon: The Star is Born. Drama yang mengambil latar era Joseon ini telah tayang perdana pada 12 Oktober 2024 di tvN dan Disney Plus Hotstar, dan langsung menarik perhatian pecinta drama Korea.

Jeongnyeon: The Star is Born adalah adaptasi dari webtoon populer karya Seo Irae dengan ilustrasi oleh Namon. Drama ini menjadi salah satu yang paling dinanti tahun ini, tidak hanya karena menggaet aktris besar seperti Kim Tae Ri, tetapi juga deretan aktris top Korea lainnya seperti Ra Mi Ran dan Jung Eun Chae. Kehadiran para bintang ini tentu menambah daya tarik drama yang berkisah tentang perjuangan para wanita di masa Dinasti Joseon.

Berikut ini adalah profil lengkap dari lima pemain utama Jeongnyeon: The Star is Born, termasuk biodata dan akun Instagram mereka.




×

1. Kim Tae Ri sebagai Yoon Jeong Nyeon
Kim Tae Ri adalah salah satu aktris paling bersinar di Korea Selatan. Namanya mulai mencuat setelah debut di dunia seni peran sejak remaja. Kim Tae Ri mengawali kariernya sebagai anggota tim teknis di grup teater Daekhakro, Seoul, yang kemudian membuka jalan baginya menuju dunia perfilman.

Ia mendapat julukan sebagai "monster rookie" setelah aktingnya yang memukau dalam film Handmaiden (2016) yang membawanya ke ajang internasional seperti Cannes Film Festival. Sejak itu, Tae Ri terus mencetak prestasi, seperti Grand Prize di SBS Drama Awards untuk drama Revenant dan Baeksang Arts Awards 2022 lewat drama populer Twenty Five Twenty One.

Baca juga: Profil Agama HyunA yang Resmi Menikah dengan Yong Jun Hyung, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya