Netizen Masih Penasaran, Viral Video Guru dan Murid MAN 1 Gorontalo, Ramai Pencarian di Media Sosial

Netizen Masih Penasaran, Viral Video Guru dan Murid MAN 1 Gorontalo, Ramai Pencarian di Media Sosial

Gorontalo-Instagram-

Reaksi Netizen dan Spekulasi yang Muncul

@bang.qiirun juga menambahkan, "Seorang guru seharusnya memberi contoh yang baik dan mengajar dengan cara yang benar." Banyak yang setuju bahwa insiden ini mencoreng dunia pendidikan di Gorontalo. Reaksi dari netizen pun bermunculan, salah satunya dari akun @kopi_susu121501 yang menyerukan, "Kasus ini harus diusut tuntas." Sementara itu, @irmakahali26_ mempertanyakan, "Siapa yang merekam dan menyebarkan video ini?"

Ada juga komentar bernada sarkastis dari akun @van yang menulis, "Itu mungkin pelajaran biologi, tapi praktik di luar sekolah."

Tak lama setelah video ini viral, nama MAN 1 Gorontalo mulai terseret. Banyak warganet menduga bahwa salah satu pemeran dalam video tersebut adalah murid dari sekolah tersebut. Merespons tuduhan ini, pihak sekolah melalui akun Instagram resminya langsung mengeluarkan klarifikasi. Mereka menegaskan bahwa sekolah tidak terkait dengan kasus tersebut.

"Kami, siswa-siswi MAN 1 Kota Gorontalo, menyatakan bahwa isu yang beredar tidak ada kaitannya dengan sekolah kami," demikian bunyi pernyataan resmi mereka. Pihak sekolah juga meminta publik untuk tidak menyebarkan tuduhan yang tidak berdasar.




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya