SELAMAT! Yislam Jaidi dan Miskah Shafa Menikah Hari ini Sabtu 12 Oktober 2024: Nama Asli Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Ternyata Sama dengan Anak Pertamanya

SELAMAT! Yislam Jaidi dan Miskah Shafa Menikah Hari ini Sabtu 12 Oktober 2024: Nama Asli Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Ternyata Sama dengan Anak Pertamanya

Yislam-Instagram-

Komentar tersebut segera memancing reaksi warganet lainnya. Banyak yang turut berbahagia dan memberikan selamat atas kabar pernikahan tersebut. Salah satu warganet dengan akun @Auf Saja menulis, "Pak Muh mantu." Sementara itu, akun lain, @fanny, menambahkan, "Bulan ini yah. Sat set yang pusing keluarganya. Lancar-lancar sampai hari pernikahan."

Tak ketinggalan, ada pula yang bercanda tentang kebingungan Pak Muh saat memberikan nama kepada anak pertamanya. Akun @arinda_y menulis, "Pak Muh saking bingungnya ngasih nama anak pertama."

Mengenal Lebih Dekat Sosok Pak Muh dan Yislam Jaidi

Pak Muh, yang akrab disapa begitu, lahir pada 2 November 1962, dan saat ini berusia 61 tahun. Beliau adalah ayah dari tiga anak, yaitu Yislam Aljaidi, Fadil Jaidi, dan Dilla Jaidi. Meskipun Fadil lebih sering tampil di hadapan publik sebagai seorang influencer yang kerap membagikan konten lucu bersama keluarganya, kini giliran Yislam yang menjadi sorotan dengan kabar bahagianya.

Berbeda dengan adiknya, Fadil, yang kerap tampil energik dan penuh humor, Yislam lebih dikenal sebagai sosok yang pendiam dan kalem. Meski begitu, ia sering menjadi korban keisengan Fadil dalam beberapa video yang diunggah di media sosial. Yislam yang kini berusia 31 tahun, ternyata memiliki nama yang mirip dengan ayahnya. Nama lengkap Pak Muh sendiri adalah Muhammad Yislam Al Jaidi, sehingga tak heran jika nama Yislam diberikan sebagai penghormatan untuk sang ayah.




×

Yislam Jaidi, Seorang Dokter Berprestasi

Tidak hanya terkenal sebagai kakak dari Fadil Jaidi, Yislam juga memiliki prestasi gemilang di dunia akademis. Setelah menyelesaikan pendidikan kedokteran di Universitas Yarsi, Jakarta Pusat, ia melanjutkan pendidikannya dengan mengambil program spesialis kardiologi di Universitas Indonesia. Profesi sebagai dokter ini jelas membuatnya berbeda dari sang adik yang berkarir di dunia hiburan.

Baca juga: Nobuyo Oyama Sakit Apa? Inilah Kronologi Meninggalnya Pengisi Suara Doraemon Diusi 90 Tahun

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya