Daftar TOP 30 Besar Program TV dan Sinetron dengan Rating Terpopuler per Sabtu 12 Oktober 2024 ada Saleha Turun Tahta ke Posisi 3 Disalip Acara RCTI

Daftar TOP 30 Besar Program TV dan Sinetron dengan Rating Terpopuler per Sabtu 12 Oktober 2024 ada Saleha Turun Tahta ke Posisi 3 Disalip Acara RCTI

Saleha-Instagram-

22. Di Balik Tabir (MNCTV)
Program "Di Balik Tabir" di MNCTV memberikan sudut pandang menarik dari kisah-kisah tersembunyi yang ada di balik kejadian besar.

23. Petualangan Tongkat Suku Pulu Pulu (MNCTV)
Acara petualangan ini berhasil menghibur penonton dengan kisah seru dari suku yang terisolasi.

24. FTV: Kisah Nyata - Rahasia Terpendam yang Menjadi Duri dalam Pernikahanku (Indosiar)
Drama FTV lain di Indosiar yang mengangkat cerita konflik pernikahan juga berhasil mencuri perhatian dengan rating yang cukup tinggi.

25. Heroes (Indosiar)
Program "Heroes" di Indosiar mendapatkan rating 1,4 dan share 8 persen, menarik perhatian pemirsa dengan kisah kepahlawanan.

26. Sahabat Selamanya: Upin & Ipin (MNCTV)
Upin & Ipin kembali masuk daftar dengan episode spesial "Sahabat Selamanya", menunjukkan betapa besar popularitas serial ini.




×

27. Kapolri Cup 2024 Putra: Kalimantan Selatan vs Jawa Timur (Moji)
Pertandingan sepak bola lain dari Kapolri Cup yang menampilkan Kalimantan Selatan melawan Jawa Timur juga cukup diminati penonton.

28. Aini Malaikat Tak Bersayap (ANTV)
Drama "Aini Malaikat Tak Bersayap" di ANTV berhasil masuk ke daftar dengan rating 1,3 dan share 5,9 persen.

Baca juga: Sinopsis Khamoshi: The Musical Mega Bollywood Paling Yahud Hari ini 12 Oktober 2024 Ada Salman Khan: Cinta Segitiga Gadis Tuna rungu

29. Insert Story (Trans TV)
Program infotainment "Insert Story" di Trans TV terus menyajikan gosip dan berita terkini seputar selebritas yang selalu dinantikan oleh penonton.

30. Gaspol (SCTV)
Program hiburan "Gaspol" di SCTV menutup daftar 30 besar dengan rating yang solid, membuktikan bahwa acara hiburan ringan tetap mendapat tempat di hati penonton.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya