Siapa Samira Farahnaz? Benarkah Sosok Asli dari Dokter Detektif yang Viral di TikTok Usai Bongkar Kebohongan Owner Skincare

Siapa Samira Farahnaz? Benarkah Sosok Asli dari Dokter Detektif yang Viral di TikTok Usai Bongkar Kebohongan Owner Skincare

Dokter -Instagram-

Namun, terlepas dari aksinya yang menghebohkan, banyak orang penasaran tentang identitas asli wanita bertopeng ini. Selalu tampil misterius dengan topengnya, ia memilih untuk merahasiakan wajah dan identitasnya. Tetapi, beberapa informasi mulai terkuak terkait sosok di balik nama Dokter Detektif.

Dari informasi yang beredar, wanita ini kabarnya telah menyelesaikan pendidikan sebagai dokter kecantikan sejak tahun 2007. Ia juga mengaku telah mempelajari dan meracik formulasi skincare sendiri selama 17 tahun. Artinya, ia sudah memiliki pengalaman panjang di dunia kecantikan, meski identitasnya tetap tersembunyi.

Misteri mengenai siapa sebenarnya Dokter Detektif akhirnya mulai terungkap melalui akun TikTok @racun.skincarevir4l. Dalam salah satu unggahannya, akun ini mengklaim berhasil mengungkap identitas asli Dokter Detektif.

"Berikut ini adalah sosok sebenarnya dari Dokter Detektif," tulis akun tersebut dalam videonya. Menurut postingan tersebut, nama asli Dokter Detektif adalah Sumirah Farahnaz, lebih dikenal dengan nama dr. Amira, atau Dokter Amira, Dipl. AAAM. Informasi ini seolah mendapat konfirmasi dari sejumlah netizen yang ikut berkomentar di video tersebut.

Salah satu akun TikTok dengan nama @bobaaenaktauu menuliskan, "Oalah, Dokter Amira ternyata," seolah menunjukkan bahwa banyak orang yang sudah mengenal nama ini. Tak hanya itu, akun lain seperti @Embunpagi mengaku telah menjadi pelanggan klinik Dokter Amira sejak lama. "Dokter Amira ternyata klinik langganan aku dari tahun 2012," tulisnya.




×

Komentar lain dari akun @helloprettyid menambahkan nostalgia akan popularitas klinik milik Dokter Amira. "Ya ampun, Dokter Amira. Jaman SMA tahun 2008 aku pake skincare-nya. Di jaman itu paling booming nama kliniknya Amira Aesthetic, ada di Serang dan Cilegon," ungkapnya.

Dari berbagai komentar tersebut, tampaknya Dokter Amira sudah memiliki reputasi di dunia kecantikan jauh sebelum kemunculannya sebagai Dokter Detektif. Kliniknya bahkan telah dikenal luas di beberapa kota besar di Indonesia.

Baca juga: LINK Absolute Sword Sense Chapter 104 Bahasa Indonesia: Link Baca, Jadwal Rilis, Spoiler dan Preview Lengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya