Nonton Drakor Pachinko Season 2 Episode 8 TAMAT Sub Indo & Spoilernya di Apple TV Plus jangan di LK21: Mozasu Memperingatkan Sun Ja Untuk menjauh dari Tuan Kato

Nonton Drakor Pachinko Season 2 Episode 8 TAMAT Sub Indo & Spoilernya di Apple TV Plus jangan di LK21: Mozasu Memperingatkan Sun Ja Untuk  menjauh dari Tuan Kato

Pachinko-Instagram-

Nonton Drakor Pachinko Season 2 Episode 8 TAMAT Sub Indo & Spoilernya di Apple TV Plus jangan di LK21: Mozasu Memperingatkan Sun Ja Untuk menjauh dari Tuan Kato

Drama Korea Pachinko Season 2 semakin mendekati akhir dengan episode ke-8 yang dijadwalkan tayang pada Jumat, 11 Oktober 2024. Para penggemar setia drakor ini dapat menonton episode terbaru ini lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui layanan streaming Apple TV Plus.

Pachinko Season 2 masih melanjutkan kisah epik lintas generasi dari keluarga Sun Ja, terutama tentang perjuangan mereka selama masa-masa sulit. Musim kedua ini mengambil latar waktu di Osaka, Jepang, pada tahun 1945, tepat di tengah pergolakan Perang Dunia II. Latar sejarah yang kuat ini menjadi panggung bagi drama keluarga yang intens, penuh emosi, dan penuh makna.

Selain mengikuti perjalanan Sun Ja, cerita ini juga menyoroti upaya Baek Solomon, cucu Sun Ja, yang tengah berusaha meraih kesuksesan dalam kariernya sambil mencoba memahami jati dirinya. Solomon dihadapkan pada dilema besar tentang siapa dirinya sebenarnya dan di mana tempatnya di dunia yang penuh kontradiksi.

Pachinko pertama kali menarik perhatian penonton sejak musim perdananya yang dirilis pada Maret 2022, dengan total delapan episode. Musim pertama ini disutradarai oleh dua nama besar, Kogonada dan Justin Chon, yang sukses membawa nuansa sinematik yang memukau. Namun, untuk musim kedua, ada perubahan di kursi sutradara. Kini, Leanne Welham, Arvin Chen, dan Lee Sang Il mengambil alih kendali, sementara Soo Hugh masih dipercaya untuk menulis naskah yang penuh intrik dan nuansa emosional yang mendalam.




×

Baca juga: 10 Penjelasan Ending Film The Wild Robot 2024 Dibintangi Lupita Nyong'o dan Pedro Pascal: Kisah Robot Roz yang Merawat Anak Angsa Akankah Lanjut ke Season 2?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya