Skandan Panas Zahra Seafood Bakaran, Video Viral Durasi 6 Menit 40 Detik Jadi Bahan Pencaraian Baru Netizen

Skandan Panas Zahra Seafood Bakaran, Video Viral Durasi 6 Menit 40 Detik Jadi Bahan Pencaraian Baru Netizen

Zahra-Instagram-

Skandan Panas Zahra Seafood Bakaran, Video Viral Durasi 6 Menit 40 Detik Jadi Bahan Pencaraian Baru Netizen

VIRAL Video Zahra Seafood Bakaran Banyak Dicari Netizen, Durasi 6 Menit 40 Detik Kabarnya Karena Pengaruh Alkohol

Siapa Zahra Seafood Bakaran? Inilah Sosok yang Sedang Viral di TikTok

Nama Zahra Seafood Bakaran belakangan ini menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan oleh warganet di berbagai platform media sosial, terutama TikTok. Popularitasnya semakin melejit setelah munculnya sebuah komentar viral yang menyebut "Zahra 6 menit 40 detik." Banyak yang penasaran, siapa sebenarnya Zahra Seafood Bakaran ini, dan apa kaitannya dengan komentar tersebut?

Baca juga: Biodata Tampang Elmi Nurmala Istri Muhammad Agus Salim Korban Penyiraman Air Keras yang Dibongkar Tabiat Buruk Oleh Pratiwi Noviyanthi, Lengkap: Umur, Agama dan IG




×

Baca juga: Siapa Orang Tua Elmi Nurmala? Istri Muhammad Agus Salim Korban Penyiraman Air Keras yang Dibongkar Tabiat Buruk Oleh Pratiwi Noviyanthi, Bukan Orang Sembarangan?

Baca juga: 3 Penjelasan Post-Credit Scene di Film Korea Love in the Big City Dibintangi Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun: Nasib Koo Jae Hee dan Rahasia Besar Heung Soo Akan Lanjut di Season 2

Fenomena viral ini bermula dari unggahan video di TikTok oleh akun bernama @captain.raff. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang diduga adalah Zahra, mengenakan pakaian berwarna biru. Di video itu, seorang pria terdengar melamar Zahra dengan sebuah pertanyaan romantis, "Maukah kau menikah denganku?" Zahra, atau wanita yang diduga sebagai Zahra, terlihat tersenyum mendengar lamaran itu.

Tak lama setelah video tersebut diunggah, unggahan ini pun dengan cepat menarik perhatian warganet dan mendapat ratusan ribu like serta berbagai komentar. Namun yang paling menarik perhatian adalah komentar yang menyebut "Zahra 6 menit 40 detik," sebuah frasa yang kemudian menjadi topik pembicaraan hangat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya