Agatha All Along Episode 6 Sub Indo Legkap dengan Link Nonton dan Spoilernya jangan di BiliBili Tapi di Disney Plus: Apakah Wiccan Berhasil Membunuh Agatha?

Agatha All Along Episode 6 Sub Indo Legkap dengan Link Nonton dan Spoilernya jangan di BiliBili Tapi di Disney Plus: Apakah Wiccan Berhasil Membunuh Agatha?

Agatha-Instagram-

Setelah itu, para anggota tim berkumpul dan berbincang sambil menunggu remaja tersebut siuman. Agatha terlihat sangat khawatir, namun akhirnya remaja tersebut terbangun. Dalam keadaan sadar, ia langsung menanyakan tentang anak Agatha yang muncul dalam mimpi buruknya, pertanyaan yang tak dijawab oleh Agatha yang memilih untuk pergi.

Hubungan Lama yang Rumit
Di saat yang sama, kelompok itu membahas luka-luka sihir yang mereka alami selama perjalanan. Rio Vidal, mantan kekasih Agatha, ikut berbagi cerita tentang luka emosional yang ia dapatkan dari masa lalunya. Agatha, yang mendengar kisah Vidal, merasa terhanyut dalam kesedihan dan akhirnya meninggalkan kelompok. Namun, Vidal menyusulnya, dan keduanya terlibat dalam momen emosional. Meski tampak ada percikan cinta lama yang menyala, Vidal justru mengalihkan pembicaraan ketika Agatha hendak mencium dirinya, mengatakan bahwa remaja tersebut bukanlah anak Agatha yang sudah meninggal.

Kisah Selanjutnya
Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan petualangan Agatha dan kelompoknya di Witches Road, jangan lewatkan episode selanjutnya yang tayang di Disney Plus. Akankah mereka mampu menaklukkan rintangan yang ada dan menemukan kebenaran tentang masa lalu mereka? Saksikan terus Agatha All Along dan ikuti setiap momen mendebarkan yang terjadi dalam serial ini.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya