ENDING Film The Substance 2024 Dibintangi Demi Moore dan Margaret Qualley, dengan Plot Twist Nasib Elisabeth Akan Digantikan Sue Lanjut ke Musim Kedua?

ENDING Film The Substance 2024 Dibintangi Demi Moore dan Margaret Qualley, dengan Plot Twist Nasib Elisabeth Akan Digantikan Sue Lanjut ke Musim Kedua?

The substance-Instagram-

Setelah mengonsumsi The Substance, Elisabeth benar-benar merasakan perubahan drastis. Dia kembali muda dan bahkan merasa seperti terlahir kembali dengan identitas baru, Sue. Popularitasnya pun perlahan mulai pulih, dan ketenarannya kembali seperti di masa puncak kariernya. Namun, di balik kemilaunya kesuksesan itu, Elisabeth mulai ketagihan dengan The Substance, dan semakin lama, efek samping dari obat tersebut mulai mengungkapkan kegelapan yang mengintai di balik keinginan akan keabadian. Tak disangka, obsesi terhadap obat ini membawa serangkaian masalah tak terduga yang menghancurkan hidupnya.

Deretan Pemain Ternama yang Membintangi The Substance
Selain memiliki alur cerita yang menarik, The Substance juga diperkuat dengan penampilan aktor-aktor ternama yang semakin membuat film ini dinantikan. Berikut adalah daftar pemeran utama yang terlibat dalam film ini:

Demi Moore sebagai Elisabeth Sparkle
Margaret Qualley sebagai Sue
Dennis Quaid sebagai Harvey
Gore Abrams sebagai Oliver
Hugo Diego Garcia sebagai Diego
Phillip Schurer sebagai Mr. Scream
Joseph Balderrama sebagai Craig Silver
Dengan deretan aktor papan atas, film ini menjanjikan akting berkualitas tinggi yang mampu membawa penonton tenggelam dalam ketegangan dan drama yang tersaji.

Jadwal Tayang The Substance di Indonesia: Catat Tanggalnya!
The Substance pertama kali diputar di ajang Festival Film Cannes pada 19 Mei 2024, di mana film ini menerima sambutan luar biasa dari para penonton. Tak tanggung-tanggung, film ini mendapatkan standing ovation selama 9 menit penuh, sebuah pencapaian yang menunjukkan apresiasi tinggi terhadap kualitas film ini. Setelah sukses di Cannes, The Substance juga dipercaya menjadi film pembuka di ajang Jakarta Week Cinema (JWC) 2024 yang diadakan di CGV Grand Indonesia. Pemutaran di Jakarta ini semakin menambah antusiasme publik untuk menantikan perilisan film secara luas.

Baca juga: Biodata Profil Nurdiati Akma Kader Partai Ummat yang Serukan Perang untuk Penjarakan Jokowi, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya