LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain WCQ Live TV, Lengkap Jadwal dan Live Dimana

LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain WCQ Live TV, Lengkap Jadwal dan Live Dimana

Timnas Indonesia--

LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain WCQ Live TV, Lengkap Jadwal dan Live Dimana

Pertandingan antara Bahrain dan Timnas Indonesia pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan digelar pada Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Laga ini berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, dan bisa disaksikan secara langsung melalui siaran TV di RCTI dan GTV, serta live streaming di Vision+.

Timnas Indonesia berharap bisa meraih poin setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia.

Baca juga: 2 Link Nonton Film Love in the Big City (2024) Sub Indo di Bioskop Bukan LK21 Dibintangi Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Full Adegan Panas LGBT?




×

Baca juga: 6 Cara Mudah Mengatasi MBANK_ERROR di Aplikasi BNI Mobile Banking: Cek Koneksi Internet Jadi Hal Utama

Baca juga: Bagaimana Cara Mengatasi MBANK_ERROR di Aplikasi BNI Mobile Banking? Intip 3 Cara dan penyebabnya Tanpa Perlu Download Aplikasi Tambahan

Kini, skuad Garuda bertandang ke markas Bahrain, yang di atas kertas dianggap lebih lemah dibanding Arab Saudi dan Australia.

Bahrain, yang dikenal dengan julukan The Reds, berada di pot 4, sementara Arab Saudi di pot 3 dan Australia di pot 2.

Namun, Bahrain tak bisa dianggap remeh. Mereka berhasil mengalahkan Australia 1-0 di laga tandang pada matchday pertama. Meski demikian, pada matchday kedua, mereka kalah telak 5-0 dari Jepang. Saat ini, Bahrain berada di posisi ketiga klasemen Grup C dengan 3 poin, sementara Indonesia berada di peringkat keempat dengan 2 poin.

Jadwal Siaran Langsung Bahrain vs Timnas Indonesia

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia untuk menunjukkan peningkatan performa. Pelatih Shin Tae-yong juga mendapatkan tambahan kekuatan dengan kehadiran dua pemain keturunan baru, Eliano Reijnders (PEC Zwolle/Belanda) dan Mees Hilgers (Twente/Belanda).

Keduanya siap menjalani debut setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia pada akhir September 2024.

Eliano Reijnders yang bermain sebagai pemain sayap dan Hilgers yang merupakan bek tengah, diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi tim. Hilgers bahkan menjadi salah satu pemain dengan nilai pasar tertinggi di skuad Garuda, mencapai 7 juta Euro menurut Transfermarkt, melampaui Thom Haye yang bernilai 3 juta Euro.

Selain itu, kiper Maarten Paes, yang bermain di FC Dallas, juga diharapkan bisa tampil meskipun mengalami cedera saat bergabung.

Paes telah menunjukkan performa gemilang dengan dua kali dinobatkan sebagai man of the match dalam dua laga terakhir. Tim dokter akan mengevaluasi kondisi Paes sebelum pertandingan melawan Bahrain.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, memastikan bahwa 26 pemain yang sudah bergabung dalam kondisi positif. Ia berharap tim bisa tampil maksimal pada pertandingan mendatang dan meraih poin penting di Riffa.

"Semoga pada tanggal 10 melawan Bahrain, tim bisa tampil all out dan membawa pulang poin," ujar Sumardji.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya