Rieke Diah Pitaloka Beri Sindiran Pedas pada Pemerintah Usai Tanah Mat Solar yang Kini Terbaring Sakit Dibuat Tol Cinere-Serpong: #BayarTanahBangJuri

Rieke Diah Pitaloka Beri Sindiran Pedas pada Pemerintah Usai Tanah Mat Solar yang Kini Terbaring Sakit Dibuat Tol Cinere-Serpong: #BayarTanahBangJuri

Rieke-Instagram-

Dalam unggahan di media sosialnya, Rieke menyampaikan rasa kekecewaannya terkait situasi tersebut. "Kirain udah beres urusan tanah #BangJuri yang dipake negara buat jalan tol Cinere-Serpong. Masalahnya ntu jalan tol udah operasi, kenape tanah Bang Juri belom lunas dari 2019," tulisnya pada Minggu, 6 Oktober 2024. Rieke juga mengajak masyarakat untuk turut mendukung perjuangan Mat Solar mendapatkan haknya. Ia berharap dukungan publik bisa membantu mempercepat proses penyelesaian ganti rugi yang tertunda.

Selain mengangkat isu tersebut, Rieke juga menyempatkan diri mendoakan kesembuhan Mat Solar. "Semoga lekas sembuh ya bang, biar bisa bercanda bareng Oneng lagi," tulis Rieke dengan penuh harapan.

Unggahan Rieke ini mendapat banyak tanggapan positif dari para penggemar dan rekan sesama selebriti. Mereka turut mendukung upaya Rieke dan mendoakan kesehatan Mat Solar. Beberapa di antaranya seperti Andre Taulany yang menulis, "Acara favorit saya itu.. bismillah sehat sehat Bang Mat Solar," serta komedian Denny Cagur yang memberikan komentar, "Cepet pulih Bang Mat Solar, sehat-sehat selalu."

Sementara itu, akun bajurisaid yang tampaknya mengidolakan sinetron Bajaj Bajuri juga menuliskan doanya, "Syafaqallah Bang Juri," yang artinya semoga Allah memberikan kesembuhan kepada Bang Juri.

Baca juga: Rieke Diah Pitaloka Bantu Tagih Hak Urusan Tanah Mat Solar Pemeran Bang Juri di Sitkom Bajaj Bajuri yang Kini Terbaring Sakit!




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya