5 Cara Membeli dan Memasak Jamur Salju yang Viral di TikTok, Lengkap Dijamin Makyus!

5 Cara Membeli dan Memasak Jamur Salju yang Viral di TikTok, Lengkap Dijamin Makyus!

jamur-stux-

5 Cara Membeli dan Memasak Jamur Salju yang Viral di TikTok, Lengkap Dijamin Makyus!

Bagaimana Cara Beli Jamur Salju yang Viral di TikTok? Berikut Cara Beli Hingga Resep Memasak Jamur Salju yang Mudah dan Praktis

Jamur Salju, Camilan Viral di TikTok: Renyah, Unik, dan Mudah Dibuat!

Belakangan ini, jamur salju menjadi viral di berbagai platform media sosial, khususnya di TikTok. Jamur putih yang satu ini sedang naik daun setelah di-review oleh beberapa tiktoker ternama, seperti @loli_adelardo dan @nenty_garut_karawang. Mereka membagikan pengalaman mereka mencicipi camilan ini, membuat banyak netizen penasaran akan kelezatan dan cara membuatnya.

Jamur salju, yang juga dikenal sebagai jamur jeli, memiliki tekstur yang unik—renyah di luar, tetapi tetap lembut di dalam. Rasanya semakin menggugah selera ketika dipadukan dengan saus Thailand yang terkenal akan perpaduan rasa pedas, asam, dan manisnya. Tak heran jika camilan ini langsung menarik perhatian banyak orang, terutama para pecinta kuliner yang senang mencoba hal-hal baru.




×

Cara Membeli Jamur Salju yang Viral
Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara mendapatkan jamur salju yang tengah viral ini, caranya ternyata cukup mudah. Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh tiktoker @nenty_garut_karawang, jamur ini bisa ditemukan di pasar tradisional. Hal ini terungkap saat salah satu pengguna TikTok bertanya melalui akun @ayang, "Info beli di mana guys jamur salju?" Pertanyaan ini kemudian dijawab oleh pengguna lain dengan akun @Caroline, "Di pasar banyak." Jadi, tak perlu khawatir soal cara mendapatkannya, kamu tinggal mampir ke pasar terdekat!

Baca juga: Profil Biodata Andi Arsyad Sosok Pria yang Ngaku Masinis Viral Usai Tampil di Podcast Lentera Malam, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya