Kondisi Terkini Maarten Paes, Ini Penjelasan Shin Tae Yong, Siap Lawan Bahrain?

Kondisi Terkini Maarten Paes, Ini Penjelasan Shin Tae Yong, Siap Lawan Bahrain?

Maarten -tiktok-

Kondisi Terkini Maarten Paes, Ini Penjelasan Shin Tae Yong, Siap Lawan Bahrain?

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan bahwa ia masih akan memantau kondisi Maarten Paes, kiper yang mengalami cedera pada jari tangannya, menjelang laga melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Baca juga: Siapa Kaluna? Wanita yang Viral di TikTok Berhasil Punya Tabungan Rp300 Juta, Benarkah Cuma Karakter di Film Home Sweet Loan yang Diperankan Yunita Siregar?

Baca juga: Profil Biodata Kaluna yang Diperankan Yunita Siregar dalam Film Home Sweet Loan, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Profil dan Biodata Naomi Daviola Siswi SMK yang Tersesat saat Mendaki Gunung Slamet, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram




×

Meskipun Paes sudah bergabung dengan skuad di Bahrain, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa tim medis akan memeriksa kembali kesiapan kiper FC Dallas tersebut sebelum memastikan apakah ia bisa bermain.

“Kesempatan untuk bermain masih sekitar 70 persen. Namun, hari ini dan besok akan kami lihat perkembangannya lebih lanjut,” kata Shin Tae-yong pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Shin Tae-yong juga menambahkan bahwa cedera yang dialami Paes tidak terlalu serius, sehingga kiper tersebut tetap dipanggil untuk menghadapi dua pertandingan penting pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan Tiongkok.

“Cedera ini tidak terlalu parah. Kami akan membuat keputusan secepatnya,” tegasnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya