Profil Biodata Natham Geraldo Yang Diduga Pacar Afifah Riyad Mantan Istri Derry Fransakti, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Biodata Natham Geraldo Yang Diduga Pacar Afifah Riyad Mantan Istri Derry Fransakti, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Afifah-Instagram-

Derry dan Afifah, pasangan muda yang sering kali terlihat kompak membuat konten bersama di media sosial, kini jarang terlihat bersama. Hal ini memicu berbagai spekulasi di kalangan penggemar mereka. Ketiadaan konten kebersamaan ini membuat publik bertanya-tanya apakah ada masalah dalam hubungan mereka. Akhirnya, Derry memutuskan untuk buka suara terkait situasi tersebut.

Dalam sebuah komentar di Instagram, Derry mengungkapkan kejadian yang membuatnya merasa kecewa. Ia mengatakan bahwa ia memergoki Afifah bersama seorang pria bernama Nathan Geraldo pada pukul 1 dini hari. Menurut Derry, Afifah kembali ke rumah hanya untuk mengambil kunci menuju sebuah rumah kosong. Namun, yang mengejutkan, Afifah tidak sendirian. Ia ditemani oleh Nathan.

Derry menjelaskan bahwa ia mengikuti Afifah dan Nathan ke rumah kosong yang dimaksud, namun pintu rumah tersebut tidak bisa dibuka. Tak berhenti di situ, Afifah dan Nathan kemudian pergi menuju sebuah club house. Derry pun menunggu di luar hingga keduanya keluar. Namun, saat Derry mencoba berkomunikasi, Afifah justru menyuruhnya pergi dan memilih untuk tetap bersama Nathan, meskipun Derry menyebut bahwa mereka baru bertemu tiga kali.

Baca juga: Siapa Natham Geraldo? Sosok Yang Diduga Pacar Afifah Riyad, Benarkah jadi Penyebab Perceraiannya dengan Derry Fransakti?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya