30 Tempat Nobar Indonesia vs Bahrain dari Jakarta Hingga Aceh pada 10 Oktober 2024

 30 Tempat Nobar Indonesia vs Bahrain dari Jakarta Hingga Aceh pada 10 Oktober 2024

restoran-bridgesward/pixabay-

30 Tempat Nobar Indonesia vs Bahrain dari Jakarta Hingga Aceh pada 10 Oktober 2024

Sejumlah daerah di Indonesia akan menggelar acara nonton bareng (nobar) laga penting antara Timnas Indonesia melawan Bahrain dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Momen ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola nasional, yang berharap dapat memberikan dukungan penuh kepada Tim Garuda.

Kota-kota besar seperti Jakarta, Makassar, dan Aceh, telah mempersiapkan tempat-tempat khusus untuk menyelenggarakan acara nobar tersebut. Hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi para pendukung Timnas yang tidak bisa hadir langsung di stadion untuk tetap merasakan euforia pertandingan bersama-sama dengan komunitas pendukung lainnya.

Pertandingan Indonesia vs Bahrain dijadwalkan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2024, dengan kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB. Meskipun laga ini akan dilangsungkan di Stadion Internasional Bahrain, Riffa, antusiasme para pendukung di Indonesia tetap tinggi, apalagi dengan diadakannya nobar di beberapa kota.

Jika Anda berada di Jakarta, Makassar, atau Aceh dan ingin ikut merasakan keseruan nobar laga ini, artikel ini akan membantu memberikan informasi lengkap mengenai lokasi-lokasi nobar di kota-kota tersebut. Selain itu, nobar juga menjadi ajang untuk berkumpul dan berbagi semangat juang, apalagi pertandingan ini merupakan bagian dari perjalanan panjang menuju Piala Dunia 2026.




×

TAG: #nobar
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya