Amanda Manopo dan Arya Saloka Diduga Terciduk Hadiri Busan International Film Festival di Korea Selatan

Amanda Manopo dan Arya Saloka Diduga Terciduk Hadiri Busan International Film Festival di Korea Selatan

Arya-TikTok -

Dalam unggahan akun Instagram @lambe_turah, terlihat sosok AM yang mengenakan masker saat menghadiri acara tersebut. Meskipun wajahnya tidak sepenuhnya terlihat, banyak warganet yang berkeyakinan bahwa wanita dalam foto tersebut adalah AM. Komentar-komentar pun bermunculan, menebak-nebak siapa sebenarnya AS dan AM.

Salah satu komentar dari akun Instagram @grestianwar menyebutkan bahwa AM dan AS adalah pemeran utama dari sinetron "Ikatan Cinta" yang tayang di RCTI. Komentar ini semakin memperkuat spekulasi yang beredar di kalangan penggemar. “Ini pake inisial segala, udah tinggal tulis AMANDA ΜΑΝΟΡΟ & ARYA SALOKA,” tulisnya, mengundang tawa dan komentar dari warganet lainnya.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang berharap agar AM memberikan klarifikasi mengenai kedekatannya dengan AS. Akun Instagram @cindymaynisa menuliskan, “AM, kalau emang nggak ada hubungan sama AS, bisa nggak sih bilang ke fansnya secara blak-blakan! Contohnya, saya tidak ada hubungan spesial apapun dengan AS, tolong jangan disangkutpautkan terus!”

Baca juga: Derry Fransakti Anak Siapa? Inilah Kronologi Perseteruannya dengan Afifah Riyad yang Diduga Mengalami KDRT, Bukan Orang Sembarangan?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya