Benarkah Glad2Glow Milik Dari Aliyyah Kohl? Inilah Sosok Owner Produk Kecantikan G2G, Ternyata Adik Kandung Sisca Kohl

Benarkah Glad2Glow Milik Dari Aliyyah Kohl? Inilah Sosok Owner Produk Kecantikan G2G, Ternyata Adik Kandung Sisca Kohl

Aaliyah-Instagram-

Komentar pun bertebaran, salah satunya dari akun @eklecia yang menyebut, “Fitri Utami jir,” seakan memberikan petunjuk siapa pemilik sebenarnya. Sementara akun lain seperti @libra menambahkan, “Gue langsung cek di Google owner G2G siapa dan ternyata dia.” Di saat yang sama, ada pula warganet lain yang merasa telah menemukan jawaban, seperti yang diungkapkan oleh akun @Lenaaaa, “Akhirnya ketemu owner Glad2Glow.”

Siapa Aliyyah Kohl?
Bagi yang belum mengenal Aliyyah Kohl, ia adalah adik dari selebgram ternama, Sisca Kohl. Lahir pada 8 Oktober 2001, Aliyyah kini berusia 23 tahun. Ia baru saja menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Pelita Harapan. Meski namanya mungkin belum sepopuler kakaknya, Aliyyah cukup aktif di media sosial. Selain TikTok, Aliyyah juga memiliki akun Instagram dengan nama yang sama, @aliyyah.kohl, di mana ia telah memiliki lebih dari 967 ribu pengikut. Di Instagram, ia kerap membagikan konten seputar kuliner dan tips kecantikan, mengikuti jejak sang kakak yang juga dikenal di ranah digital.

Misteri Pemilik Glad2Glow
Meski banyak yang menduga bahwa Aliyyah Kohl adalah pemilik Glad2Glow, spekulasi terus berkembang. Nama lain yang muncul adalah Fitri Utami, sosok yang juga sering dikaitkan dengan produk ini. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait mengenai siapa sebenarnya pemilik produk skincare yang tengah viral ini.

Beberapa warganet bahkan mengaitkan kepemilikan Glad2Glow dengan Sisca Kohl, mengingat hubungan kedekatan Aliyyah dan Sisca serta pengaruh mereka di media sosial. Namun, apakah benar produk ini dimiliki oleh keluarga Kohl?

Baca juga: Siapa Pemilik Glad2Glow (G2G)? Benarkah Aliyyah Kohl? Adik Sisca Kohl Istri Jess No Limit yang Kini Viral di TikTok jadi Millioner Muda




×

TAG: #glad2glow
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya