Siapa Saskia Gisting? TikToker yang Viral Usai Video Syur Hijab Hitamnya Tersebar di Media Sosial 3 Menit 48 Detik Part 1 dan 2 Full HD

Siapa Saskia Gisting? TikToker yang Viral Usai Video Syur Hijab Hitamnya Tersebar di Media Sosial 3 Menit 48 Detik Part 1 dan 2 Full HD

tanda tanya-pixabay-

Banyak yang bertanya-tanya, apa sebenarnya yang membuat video ini begitu cepat viral? Ternyata, ada beberapa faktor yang berperan. Salah satu faktornya adalah perpaduan antara pakaian yang dikenakannya dengan wajahnya yang menawan, menciptakan kesan visual yang menarik. Pakaian dengan motif zebra yang dikenakan Saskia dianggap cocok dan memberikan kesan tersendiri, yang membuat netizen terpikat dan penasaran dengan sosoknya.

Menurut berbagai sumber, Saskia masih duduk di bangku SMP, yang semakin menambah daya tarik video tersebut di mata publik. Sosok remaja yang viral di media sosial kerap menimbulkan rasa ingin tahu dari netizen, terutama tentang kehidupan pribadinya dan bagaimana dia menghadapi sorotan publik yang tiba-tiba muncul.

Lebih menarik lagi, video ini kabarnya terdiri dari beberapa bagian atau part. Part pertama yang beredar berdurasi sekitar 5 detik, namun netizen berspekulasi bahwa bagian selanjutnya memiliki durasi yang lebih panjang, bahkan mencapai beberapa menit. Banyak orang penasaran tentang apa yang dilakukan Saskia dalam video tersebut, sehingga mereka terus mencari dan membagikan video tersebut di berbagai platform media sosial.

Spekulasi pun muncul bahwa Saskia mungkin sengaja membuat video ini dengan tujuan untuk viral. Hal ini sudah menjadi tren di kalangan konten kreator, di mana mereka sengaja menciptakan konten yang dapat menarik perhatian banyak orang demi meraih popularitas. Dengan adanya platform seperti TikTok, Instagram Reels, dan Facebook yang memberikan peluang monetisasi, tak heran jika banyak yang berlomba-lomba membuat konten viral demi keuntungan finansial. Mungkin, Saskia juga memiliki niatan serupa, yaitu memanfaatkan viralitas untuk mengukir nama atau bahkan mendapatkan penghasilan dari media sosial.

Baca juga: No Sensor! Video Asusila Saskia Gisting Jilbab Hitam 3 Menit 48 Detik Part 1 dan 2 di Videy, Viral Kenapa?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya