Kapan Timnas Indonesia vs Bahrain & China, Tayang Live di Mana?

Kapan Timnas Indonesia vs Bahrain & China, Tayang Live di Mana?

Timnas Indonesia--

Hak Siar Pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Tayang di RCTI dan Vision+

Timnas Indonesia akan bertanding melawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan tersebut dijadwalkan pada 10 Oktober 2024 di Riffa, Bahrain, dan 15 Oktober 2024 di Shandong, China.

Pada matchday 3, Indonesia akan menghadapi Bahrain yang sebelumnya berhasil mengalahkan Australia 1-0, meskipun kemudian kalah dari Jepang 0-5. Berdasarkan peringkat pot di ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bahrain diunggulkan.

Namun, dengan perkembangan pesat Timnas Indonesia, pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat.

Meski Bahrain mengalahkan Australia, mereka tetap diprediksi menghadapi tantangan besar dari Indonesia, yang tampil mengesankan dalam laga sebelumnya melawan Arab Saudi dan Australia.

Pada matchday 4, Indonesia akan bertandang ke China pada 15 Oktober 2024 di Shandong.




×

Meskipun China gagal meraih poin dari dua laga awal, Indonesia tetap harus menghadapi tantangan berat, terutama karena waktu istirahat yang hanya lima hari setelah pertandingan melawan Bahrain.

Dalam dua pertandingan melawan Bahrain dan China, Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat Justin Hubner karena cedera. Namun, pelatih Shin Tae-yong bisa mengandalkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang berpotensi tampil untuk pertama kalinya.

Selain itu, Jordy Amat dan Nadeo Argawinata, yang sebelumnya absen dalam pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia, kini kembali masuk skuad.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya