Kapan Timnas Indonesia vs Bahrain & China, Tayang Live di Mana?

Kapan Timnas Indonesia vs Bahrain & China, Tayang Live di Mana?

Timnas Indonesia--

Kapan Timnas Indonesia vs Bahrain & China, Tayang Live di Mana?

Hak siar pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain dan China pada matchday 3 dan 4 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dipegang oleh MNC Group.

Pertandingan ini dapat disaksikan langsung di RCTI, sementara untuk live streaming bisa diakses melalui platform Vision+.

Meskipun hak eksklusif untuk siaran pertandingan Timnas Indonesia dimiliki oleh Emtek Group, MNC Group masih memiliki hak siar untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca juga: Daftar 5 Pelaku Pelecehan dan Rudapaksa di Yayasan Panti Asuhan Darussalam An Nur, 2 Diantaranya Wanita?




×

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Abi Sudirman? Diduga Pelaku Pelecehan dan Rudapaksa Panti Asuhan Darussalam An Nur di Tangerang, Bukan Orang Sembarangan?

Baca juga: Siapa Abi Sudirman? Diduga Pelaku Pelecehan dan Rudapaksa Panti Asuhan Darussalam An Nur Kelurahan Kunciran Indah di Tangerang

Mereka juga memiliki hak siar untuk zona Asia, Eropa, dan Amerika Selatan (Conmebol).

Dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, seluruh pertandingan Timnas Indonesia akan disiarkan oleh RCTI, dengan beberapa pertandingan lain yang bisa disaksikan melalui live streaming Vision+.

Pada bulan Oktober 2024 ini, Timnas Indonesia dijadwalkan bermain dua kali di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, melawan Bahrain dan China.

Kedua pertandingan ini akan disiarkan oleh RCTI serta dapat ditonton melalui live streaming di Vision+ (Soccer Channel).

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya