Jaket Double Lakban Istilah yang Viral di TikTok Ternyata Berhubungan dengan Jaket yang Digunakan saat Tawuran

Jaket Double Lakban Istilah yang Viral di TikTok Ternyata Berhubungan dengan Jaket yang Digunakan saat Tawuran

tiktok-solenfeyissa/pixabay-

Tak hanya viral dari jumlah penonton, unggahan tersebut juga ramai dengan komentar dari pengguna TikTok lainnya yang ikut mengutarakan pendapat mereka. Salah satu komentar datang dari akun @RILtzy yang menulis, "Medan anti jaket doble + lakban," yang menunjukkan bagaimana jaket ini mungkin bukan tren di semua wilayah. Ada juga komentar yang mendukung pernyataan akun tersebut, seperti yang ditulis oleh @ijo, "Kali ini gue dukung lo bang."

Namun, tak semua orang memahami apa sebenarnya arti dari istilah "jaket double lakban." Beberapa pengguna TikTok mengaku bingung dan mempertanyakan makna di balik tren ini. Misalnya, akun @sagitariosly berkomentar, "Jaket double lakban yg kaya gimana si?" Sementara itu, akun @Zakaria menambahkan, "Emang maksudnya jaket double sama lakban apa?"

Penjelasan pun datang dari salah satu warganet dalam kolom komentar, tepatnya dari akun @abcdplj yang memberikan informasi lebih detail mengenai istilah tersebut. Ia menuliskan bahwa "jaket double lakban" adalah istilah untuk jaket yang digunakan saat tawuran, dengan lakban ditempelkan di tangan agar tidak melukai kulit. "Maksudnya tuh jaket double+lakban buat tauran, nanti lakbannya di tempelin di tangan biar ga nembus ke kulit," jelas akun tersebut.

Baca juga: Apa Arti Jaket Double Lakban? Inilah Pengertian Istilah Viral di TikTok yang Buat Warganet Penasaran




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya