Mengapa Maarten Paes Telat Gabung dengan Timnas Indonesia? Masih Cedera?

Mengapa Maarten Paes Telat Gabung dengan Timnas Indonesia? Masih Cedera?

Maarten -tiktok-

Mengapa Maarten Paes Telat Gabung dengan Timnas Indonesia? Masih Cedera?

Maarten Paes masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera ringan pada pergelangan tangannya ketika bermain untuk FC Dallas melawan SJ Earthquakes pada 3 Oktober 2024.

Karena itu, kiper berusia 26 tahun ini harus absen saat FC Dallas bertandang ke markas Portland pada Senin, 7 Oktober 2024.

Baca juga: Siapa Pendiri Neo Historia Indonesia? Simak Biodata Daniel Limantara dan Hanafi Wibowo yang Minta Sumbangan Rp5 Ribu dan Akui Alami Kesulitan dalam Keuangan

Baca juga: LANGSUNG BACA Eleceed chapter 318 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 318 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERKINI




×

Baca juga: LINK BACA No, I Only Charmed the Princess! Chapter 40 Bahasa Indonesia, Baca Cerita SUB INDO English RAW

Lantas, bagaimana dengan partisipasinya di Timnas Indonesia? Shin Tae-yong sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Maarten Paes bisa bergabung untuk pertandingan fase grup putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Namun, kedatangan Maarten Paes ke Bahrain sedikit tertunda.

"Hari ini atau besok, semua pemain akan berkumpul, kecuali Maarten Paes yang akan sedikit terlambat," ujar Shin Tae-yong, dikutip dari situs Kita Garuda pada Senin, 7 Oktober 2024.

Sebagai informasi, rombongan pertama Timnas Indonesia sudah tiba di Bahrain, negara yang dikenal dengan julukan Mutiara Teluk Persia, pada Minggu, 6 Oktober 2024. Diharapkan, para pemain akan lengkap pada hari ini di Bahrain.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya