Link Rekaman Telepon yang Diduga Pratama Arhan dengan Rachel Vennya Full Durasi 1 Menit di Videy, Bongkar Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer

Link Rekaman Telepon yang Diduga Pratama Arhan dengan Rachel Vennya Full Durasi 1 Menit di Videy, Bongkar Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer

Rachel-Instagram-

"Cuma kalau saya dapat buktinya hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke S aja. Dia juga nyimpen foto S lumayan banyak juga," ungkapnya.

Dalam percakapan tersebut, sosok perempuan yang diduga Rachel Vennya pun bertanya lebih lanjut mengenai isi chat tersebut.

"Chat-nya apa emang?" tanya suara perempuan dalam rekaman itu.

Pria yang diduga Arhan kemudian menjawab, "Ya kirim emotikon love, emotikon-emotikon gitu lah kak," katanya, seolah masih terheran dengan tingkah istrinya.

Konfirmasi dan Permintaan Arhan kepada Rachel Vennya




×

Selain rekaman telepon, Arhan juga diduga pernah mengonfirmasi dugaan perselingkuhan tersebut kepada Rachel Vennya melalui pesan pribadi. Dalam tangkapan layar percakapan yang tersebar, Arhan tampak menyerahkan keputusan kepada Rachel untuk memviralkan masalah tersebut atau tidak.

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut kak Rachel. Mau diviralin ya terserah kak Rachel, yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak," tulis Arhan dalam chat tersebut.

Namun, beberapa hari kemudian, Arhan terlihat berubah pikiran. Ia mengirim pesan lanjutan kepada Rachel, memintanya untuk tidak lagi mengangkat kasus ini ke publik.

"Kak Rachel, sebelumnya minta maaf ya kak. Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya kak. Ini Azizah sudah minta maaf ke saya, dan kalau kak Rachel belum bisa maafin atau nggak bisa maafin nggak apa-apa, nanti saya juga nasihatin istri saya kak. Sekali lagi terima kasih ya kak," demikian bunyi pesan tersebut.

Baca juga: Apa Motif Pemeran Video Ibu dan Anak Kandung di Kuningan Durasi 11 Detik yang Viral di Twitter? Benarkah Demi Dapatkan Uang Hingga Jual Harga Diri?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya