Viral Video Diduga Gus Zizan Berciuman dengan Zoe Levana saat Dugem di Bali 1 Menit 48 Detik di Mediafire, Awas UU ITE Mengancam!

Viral Video Diduga Gus Zizan Berciuman dengan Zoe Levana saat Dugem di Bali 1 Menit 48 Detik di Mediafire, Awas UU ITE Mengancam!

Video Gus Zizan dan Zoe Levana durasi 42 Detik Viral di X, Diduga Ciuman dan Dugem Bareng hingga Ajak Selingkuh, Anak dan Cucu Kiyai Lombok Siapa?--

Meski kini Gus Zizan telah melangsungkan pernikahan dengan Syifa, banyak yang masih mempertanyakan kebenaran hubungan antara dirinya dengan Zoe Levana. Video mereka saat dugem pun masih banyak tersebar di berbagai platform media sosial, menambah rasa penasaran publik.

Zoe Levana sendiri merupakan seorang selebgram berdarah Tionghoa yang aktif di media sosial. Karirnya sebagai influencer membuat namanya cukup dikenal di kalangan netizen. Namun, momen viral yang melibatkan dirinya dengan Gus Zizan tidak hanya menjadi pembicaraan karena popularitas mereka, tetapi juga karena video mereka yang terus beredar di dunia maya.

Menanggapi kabar tersebut, baik Zoe maupun Gus Zizan telah memberikan klarifikasi. Dalam sebuah wawancara, Zoe dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Gus Zizan. "Enggak, nggak pacaran," ujarnya dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @podcastviralll, Zoe juga menjelaskan bahwa perkenalannya dengan Gus Zizan terjadi secara tidak sengaja, dan pertemuan mereka terekam oleh salah satu teman Gus Zizan.

Baca juga: Zoe Levana dan Gus Zizan Punya Hubungan Apa? Benarkah Sempat Tersebar Video Dugem Sebelaum Nashron Azizan yang Menikah dengan Syifa?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya