10 Penjelasan Ending Drakor Love Next Door Dibintangi Jung So Min dan Jung Hae In: Sad Atau Happy Ending? Kematian Seok Ryu jadi Jalan Menuju Season 2?

10 Penjelasan Ending Drakor Love Next Door Dibintangi Jung So Min dan Jung Hae In: Sad Atau Happy Ending? Kematian Seok Ryu jadi Jalan Menuju Season 2?

Love nex door-Instagram-

Sementara itu, dua anggota grup Lavender lainnya, Do Jae Sook dan Bang In Sook, berusaha meredakan ketegangan dengan menyusun rencana untuk mengunci Na Mi Sook dan Seo Hye Sook agar mereka bisa berdamai. Namun, rencana tersebut tidak berjalan sesuai harapan. Na Mi Sook dan Seo Hye Sook tetap bermusuhan.

Dalam twist cerita yang mengejutkan, Seo Hye Sook akhirnya menemukan Na Mi Sook dalam situasi berbahaya, di mana ia dikeroyok oleh warga lain. Tanpa ragu, Seo Hye Sook langsung datang membantu, yang akhirnya menjadi momen perdamaian di antara mereka. Adegan di atap rumah Bae Seok Ryu menjadi saksi perbincangan mendalam mereka yang mengakhiri perselisihan.

Di sisi lain, ayah Bae Seok Ryu, Bae Geun Sik, memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya. Pada hari terakhir kedainya buka, semua orang terdekatnya datang untuk merayakan, termasuk Mo Eum yang membawa Kang Dan Ho. Momen ini memberikan suasana kehangatan dan kebersamaan di tengah konflik yang belum usai.

Spoiler Episode 16 Love Next Door
Berdasarkan cuplikan yang dirilis oleh tvN, episode terakhir Love Next Door tampaknya akan penuh dengan emosi. Seung Hyo terlihat semakin sibuk dengan pekerjaannya sebagai arsitek, sehingga ia tidak memiliki waktu untuk berkencan dengan Seok Ryu. Namun, ia akhirnya mengunjungi Seok Ryu di kamarnya untuk meminta pengertiannya, dan mereka berpelukan dalam momen yang romantis.

Namun, momen ini tiba-tiba berubah tegang saat Bae Dong Jin masuk ke kamar dan memergoki mereka berdua. Ia pun segera melaporkan kejadian ini kepada orang tua mereka. Beruntung, hubungan Seok Ryu dan Seung Hyo kini sudah mendapatkan restu dari kedua keluarga, dan bahkan para ibu sedang sibuk merencanakan tanggal pernikahan mereka.




×

Baca juga: Nonton Download Love Next Door Episode 16 TAMAT Sub Indo & Spoiler-nya Lengkap di tvN dan Netflix Bukan LK21: Seung Hyo Tidak Punya Waktu untuk Seok Ryu, Sad Ending?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya