Bentrokan Berdarah di Penjaringan Anatar Ketua Pemuda Indonesia Timur Peringatkan Soal Aksi Balas Dendam, Berikut 4 Fakta Mengerikan Dibelakangnya

Bentrokan Berdarah di Penjaringan Anatar Ketua Pemuda Indonesia Timur Peringatkan Soal Aksi Balas Dendam, Berikut 4 Fakta Mengerikan Dibelakangnya

pembunuhan-PublicDomainPictures/pixabay-


Bentrokan Warga di Kamal Muara: Satu Tewas, Diduga Libatkan Massa Ambon dan Palembang

Bentrokan antarwarga pecah di Kampung Bunderan, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu malam, 2 Oktober 2024. Peristiwa ini mengakibatkan empat orang menjadi korban, dengan satu orang tewas di tempat kejadian. Insiden yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB ini diduga melibatkan massa dari Ambon dan Palembang, sehingga memicu ketegangan yang lebih besar.

Kasus bentrokan tersebut bermula dari persoalan yang tampaknya sepele, namun berkembang menjadi kekerasan. Berikut adalah kronologi lengkap mengenai peristiwa tersebut.

1. Awal Mula: Pinjam Motor yang Berujung Konflik
Bentrokan bermula ketika dua orang saksi, berinisial A dan W, sedang mengendarai sepeda motor menuju Kalideres, Jakarta Barat, untuk bertemu seseorang yang berinisial Y. Setibanya di lokasi, Y meminjam motor dari saksi A, namun alih-alih mengembalikannya, Y justru membawa kabur motor tersebut. Tindakan Y ini membuat A marah dan meminta bantuan pamannya, berinisial RFM, untuk mencari Y.

Baca juga: Video Viral Ratu Entok Selebgram Asal Medan yang Suruh Yesus Potong Rambut Kini Resmi Dilaporkan ke Polisi




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya