Aisha L Rachmansyah Anak Siapa? Intip Biodata Tunangan Komika Oza Rangkuti, Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Aisha L Rachmansyah Anak Siapa? Intip Biodata Tunangan Komika Oza Rangkuti, Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Oza-Instagram-

Kritik Pedas Oza terhadap Tren Selfie
Tak hanya soal makeup, Oza juga sempat mengomentari kebiasaan para wanita yang sering membagikan selfie dalam ukuran besar di Instagram Stories mereka. Komentarnya yang penuh sindiran ini kembali mencuri perhatian publik.

“Thank you juga udah nge-share selfie lu segede layar itu karena udah saatnya satu dunia ini melihat kecantikan elu dalam bentuk fullscreen,” ujarnya dengan nada satir. Ia juga menambahkan bahwa RA Kartini pasti bangga melihat perkembangan wanita modern yang menunjukkan "nilai-nilai" mereka lewat alat makeup.

“Ngomong-ngomong, elu mau gue beliin minuman nggak? Kayaknya lu haus pujian deh,” tandasnya, menyindir tren ini dengan gaya khasnya yang humoris namun menyentil.

Baca juga: Siapa Tunangan Oza Rangkuti? Intip Biodata Aisha L Rachmansyah Tunangan Adik Ovy Rangkuti Mantan Pacar Anya Geraldine yang Baru Melakukan Lamaran

Biodata Aisha L Rachmansyah: Sosok yang Disorot Publik
Kehadiran Aisha L Rachmansyah dalam hidup Oza tentunya menarik perhatian para penggemar. Aisha adalah seorang selebgram yang memiliki pengikut cukup banyak di media sosial. Kecantikan dan kepribadiannya yang menawan membuatnya cepat dikenal, terutama setelah hubungannya dengan Oza terungkap ke publik. Meski belum banyak informasi mendetail mengenai karier atau latar belakang pendidikannya, Aisha tampaknya aktif di berbagai kegiatan sosial dan media.




×

Kisah cinta Oza dan Aisha menjadi sorotan tidak hanya karena popularitas Oza sebagai komika, tetapi juga karena banyak penggemar yang penasaran dengan perjalanan asmara mereka ke depan.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya