Aisha L Rachmansyah Anak Siapa? Intip Biodata Tunangan Komika Oza Rangkuti, Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Aisha L Rachmansyah Anak Siapa? Intip Biodata Tunangan Komika Oza Rangkuti, Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Oza-Instagram-

"Kenalin ini cewek gue, go public yhaa," tulis Oza di akun Instagramnya, @ozarangkuti. Unggahan tersebut langsung disambut dengan antusiasme netizen yang selama ini mengikuti perjalanan karier Oza.

Reaksi Netizen: Kaget dan Penuh Dukungan
Kabar ini mengejutkan banyak pengikutnya di Instagram, mengingat Oza sudah cukup lama terlihat menjomblo dan jarang membagikan kabar tentang kehidupan asmaranya. Sejumlah komentar membanjiri unggahan tersebut, menunjukkan beragam reaksi dari para netizen.

"AKHHH INI DIAAA???? MENYALA CING NAISS DRIMMM," tulis seorang netizen dengan username @raflyrhs. Sementara itu, akun @rizal_geg menambahkan, "Akhirnya cing, sudah bisa update partner in crime."

Meski banyak yang mendukung, beberapa pengikut juga memberikan peringatan untuk berhati-hati. Ada kekhawatiran bahwa Aisha, sebagai selebgram yang kini semakin dikenal, bisa menjadi sasaran netizen apabila ada kesalahan atau kontroversi yang melibatkan Oza. “Hati-hati cing, sekarang netizen ada sasaran lain buat diserang saat lo blunder,” tulis @alwika_zara.

Popularitas Oza dan Kontroversi Bahasa Jaksel
Oza Rangkuti dikenal luas berkat komedi satirnya yang sering mengangkat tema-tema sosial, termasuk bahasa gaul ala Jakarta Selatan. Komentar-komentar cerdas dan celotehannya mengenai kosakata 'bahasa Jaksel' membuatnya semakin populer di kalangan anak muda.




×

Sebelumnya, Oza sempat menghebohkan jagat media sosial dengan komentarnya yang menyentil tren kecantikan di kalangan wanita muda. Salah satunya adalah kritiknya terhadap tren video "my makeup routine" yang sering diunggah para wanita di Instagram.

“Lo tau cewek-cewek yang ikutan tren my makeup routine? Ini yang pengen mereka denger,” ujar Oza dalam salah satu kontennya yang viral di akun @podcastkeselaje.

Ia melanjutkan dengan nada sarkastik, “Oke, terus apa lagi? Kenapa baru ngasih tau sekarang sih? Kita selama ini penasaran dengan rahasia keglowingan elu.”

Baca juga: Profil Biodata Aisha L Rachmansyah Tunangan Komika Oza Rangkuti, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya