BACA Try Begging Chapter 20 21 22 Bahasa Indonesia, Try Begging 20 21 22 sub indo

BACA Try Begging Chapter 20 21 22 Bahasa Indonesia, Try Begging 20 21 22 sub indo

Try Begging--

BACA Try Begging Chapter 20 21 22 Bahasa Indonesia, Try Begging 20 21 22 sub indo

Para penggemar Manhwa Try Begging pasti sudah tak sabar menantikan kelanjutan cerita seru ini. Dalam chapter baru yang telah dirilis, kita akan disuguhkan dengan momen-momen yang semakin menegangkan dan menghibur.

Untuk para penggemar setia, artikel ini akan memberikan rangkuman lengkap dari chapter terbaru. Namun, perlu diingat bahwa artikel ini mengandung spoiler, sinopsis, dan link eksklusif untuk pembaca Manhwa Try Begging

Kapten 'Leon Winston' dari Divisi Intelijen Nasional Komando Barat Kerajaan Rippon. Berbeda dengan penampilannya yang anggun dan terhormat, ia menjadi objek kecemburuan sekaligus kutukan bagi teman maupun musuhnya. Ia dikenal sebagai "Vampir dari Camden" yang terkenal kejam menyiksa para pemberontak.

Baca juga: Apa Arti Hm Non Crocs McD? Istilah yang Viral di TikTok yang Berhubungan dengan Mainan di Restoran Fest Food




×

Baca juga: Arti dan Alasan Viralnya Istilah Hm Non Crocs McD di TikTok, Beserta Cara Mendapatkan Mainannya

Baca juga: Berapa Selisi Umur Antara Farah Kamila Asy Syifa dengan Gus Zizan? Kini Resmi Menikah dibawah Umur Agar Terhindar dari Fitnah Usai Video Ciuman dengan Zoe Levana Tersebar

"Setiap kali aku melihatmu, aku hanya ingin menusukkan senjataku ke dalam tempat sempitmu."

Namun anehnya, pelayan di ruang interogasi, "Sally Briston," menjadi objek hasratnya yang tak kalah kuat dari kebenciannya terhadap pemberontak. Sally hanyalah gadis biasa, tak ada yang istimewa tentang dirinya... Mungkin hanya aroma darah yang menempel pada tubuhnya yang membangkitkan gairah Leon.

Interogasi itu tak berlangsung lama.

Leon menyadarinya begitu mendengar namanya disebut oleh mata-mata pemberontak. Ia tak lagi perlu menahan dorongan kekerasannya.

"Aku menahan diri untuk tidak menyiksanya karena kukira dia gadis baik-baik, tapi sekarang, itu tak lagi diperlukan. Terima kasih, Sally. Tidak... Grace."

Jika kau ingin hidup, cobalah memohon.

Siapa tahu.

Aku mungkin akan mendengarkan.

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan update terbaru, artikel ini akan memberikan informasi lengkap yang Anda butuhkan.

Ternyata banyak warganet yang memperkenalkan serial Webtoon ini kepada orang lain, sehingga semakin banyak pembaca yang tertarik padanya.

Manhwa ini telah mencapai chapter baru yang pastinya akan membuat Anda semakin tertarik untuk marathon membacanya.

Sementara itu, Try Begging diperbarui setiap hari Kamis.

Try Begging adalah komik terbaru yang terbit pada tahun 2024. Sesuai dengan namanya, komik ini mengisahkan tentang tokoh utama yang baru tiba-tiba terbangun dan menjadi ibu dari tokoh utama dari novel yang sebelumnya dibacanya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya