Apa Arti Hm Non Crocs McD? Istilah yang Viral di TikTok yang Berhubungan dengan Mainan di Restoran Fest Food

Apa Arti Hm Non Crocs McD? Istilah yang Viral di TikTok yang Berhubungan dengan Mainan di Restoran Fest Food

tiktok-solenfeyissa/pixabay-

Dalam video tersebut, terlihat sebuah mainan Happy Meal Crocs dengan detail yang lucu dan menarik. "Ready tanggal 4 Oktober 2024 pukul 00.01 ya. Silahkan berburu di McD terdekat," tulis akun @claffyyy di unggahan tersebut. Mainan ini sukses mencuri perhatian banyak pengguna TikTok, terutama para penggemar Crocs dan Happy Meal. Hal ini ditandai dengan banyaknya komentar yang bermunculan di unggahan tersebut.

Komentar Warganet Tentang Happy Meal Crocs
Unggahan dari @claffyyy tidak hanya ramai dibagikan, tetapi juga dipenuhi oleh beragam komentar dari netizen yang penasaran dengan Happy Meal Crocs ini. Salah satu komentar bertanya, "Berapa harganya?" dari akun user3256720815421. Ada juga yang menanyakan tentang pilihan mainan, seperti yang ditulis oleh akun @owl, "Kak Hm Non Crocs apa yang toy dipilihnya?" atau @kaell alomanus yang menambahkan, "Pilihnya yang toy ya kak?"

Komentar-komentar ini menunjukkan antusiasme warganet terhadap produk ini, bahkan sebelum peluncurannya. Banyak yang sudah tak sabar untuk mendapatkan Happy Meal Crocs dan bertanya-tanya tentang koleksi apa saja yang tersedia.

Apa Itu Happy Meal Crocs?
Happy Meal Crocs adalah sebuah koleksi mainan eksklusif dari McDonald's yang bekerja sama dengan Crocs. Koleksi ini terdiri dari mainan berbentuk sepatu sandal Crocs mini yang lucu dan menggemaskan. Berbeda dengan Crocs sungguhan yang berfungsi sebagai alas kaki, mainan ini adalah versi mini yang hadir dengan tema McDonald's.

Setiap kemasan Happy Meal Crocs berisi satu sisi sepatu sandal Crocs mini lengkap dengan aksesoris stiker. Warganet bisa mengoleksi motif-motif lucu seperti Smile Happy Meal, McNuggets, dan Golden Arches. Selain itu, di setiap kemasan juga terdapat QR code yang memungkinkan konsumen untuk memindai dan mengakses Digital Experience Crocs.




×

Menurut kabar, koleksi Happy Meal Crocs ini tersedia hingga tanggal 17 Oktober 2024. Jadi, bagi penggemar Crocs atau koleksi McDonald's, masih ada waktu untuk berburu dan melengkapi koleksi lucu ini.

Baca juga: Profil Tampang Khoirul Trian Penulis Buku Ayah, Ini Arahnya Ke Mana, ya, Kini Viral Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya