Nonton Download What Comes After Love Episode 5-6 Tamat Sub Indo Lengkap dengan Link dan Spoilernya: Choi Hong Mulai Mempertanyakan Alasan di Balik Kembalinya Jungo

Nonton Download What Comes After Love Episode 5-6 Tamat Sub Indo Lengkap dengan Link dan Spoilernya: Choi Hong Mulai Mempertanyakan Alasan di Balik Kembalinya Jungo

What come after love-Instagram-

Lee Se Young, yang dikenal melalui perannya dalam The Story of Park’s Marriage Contract (2023), kembali memikat hati penonton dengan aktingnya sebagai Choi Hong. Sementara itu, lawan mainnya, Kentaro Sakaguchi, yang sudah memiliki rekam jejak panjang dalam dunia dorama Jepang, termasuk dalam remake Signal, berhasil menyajikan karakter Jungo Aoki dengan penuh emosi dan kedalaman.

Spoiler Episode 3-4 "What Comes After Love"
Pada episode 1 dan 2, penonton telah disuguhkan awal pertemuan yang manis namun penuh tantangan antara Choi Hong dan Jungo di Jepang. Jungo selalu menjadi penolong bagi Choi Hong yang sering mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri di Jepang. Kedekatan mereka perlahan tumbuh menjadi cinta, namun hubungan ini tak bertahan lama. Mereka terpaksa berpisah, dan Choi Hong kembali ke Korea untuk memulai hidup baru sebagai pekerja di sebuah perusahaan penerbitan buku.

Setelah bertahun-tahun, Choi Hong menjalani kehidupannya dengan tenang hingga suatu hari ia ditugaskan menjemput seorang penulis dari Jepang untuk sebuah wawancara. Betapa terkejutnya Choi Hong ketika mendapati bahwa penulis tersebut adalah Jungo Aoki, mantan kekasihnya. Pertemuan yang tak terduga ini membawa kembali kenangan lama yang sempat terkubur. Dalam wawancara tersebut, Choi Hong bersikap profesional sebagai penerjemah, namun Jungo tampak berusaha membuka percakapan pribadi dengan Choi Hong setelah pekerjaan mereka selesai.

Pada episode 3 dan 4 yang akan tayang, cerita semakin intens ketika Choi Hong mulai mempertanyakan alasan di balik kembalinya Jungo ke kehidupannya. Keduanya mulai mengingat masa lalu, khususnya bagaimana Jungo yang dulu bekerja keras untuk membiayai kuliahnya sendiri, sering pulang terlambat dan secara tidak sadar mengabaikan Choi Hong. Kondisi ini memicu banyak pertengkaran yang akhirnya merusak hubungan mereka.

Kini, di masa kini, Jungo mengungkapkan bahwa jika ia diberi kesempatan, ia ingin memperbaiki semua kesalahan yang terjadi di masa lalu. Namun, Choi Hong merasa semuanya sudah terlambat, terlebih karena kini ia sudah bertunangan dengan seorang pria bernama Min Joon, dan hari pernikahan mereka sudah semakin dekat.




×

Ketegangan meningkat ketika Choi Hong tampak bimbang dengan pernikahannya sendiri. Dalam sebuah adegan fitting gaun pengantin, wajahnya menunjukkan kesedihan dan keraguan. Pertemuan kembali dengan Jungo tampaknya mulai mengguncang keputusannya untuk menikah dengan Min Joon. Apakah Choi Hong akan tetap melanjutkan pernikahannya ataukah ia akan mempertimbangkan kembali hubungannya dengan Jungo?

Baca juga: Nonton Drakor Love Next Door Episode 15 Sub Indo & Spoiler-nya di tvN dan Netflix Bukan LK21: Seok Ryu Akhirnya Menerima Lamaran Seung Hyo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya