Nonton Drakor Love Next Door Episode 15 Sub Indo & Spoiler-nya di tvN dan Netflix Bukan LK21: Seok Ryu Akhirnya Menerima Lamaran Seung Hyo

Nonton Drakor Love Next Door Episode 15 Sub Indo & Spoiler-nya di tvN dan Netflix Bukan LK21: Seok Ryu Akhirnya Menerima Lamaran Seung Hyo

Love nex door-Instagram-

Meski sudah berusaha keras, lamaran romantis yang ia impikan tak berjalan sesuai harapan. Bahkan, saat ia membantu Seok Ryu merekam video memasak untuk konten media sosial, Seung Hyo tak bisa menahan diri dan mengeluarkan gelang untuk melamarnya secara spontan. Sayangnya, momen yang diharapkannya jadi penuh kenangan manis malah berakhir menyedihkan, karena Seok Ryu menolak lamaran tersebut.

Penolakan ini membuat Seung Hyo dilanda kegalauan yang mendalam. Ia menjadi tak fokus dalam pekerjaan, pikirannya terus melayang pada kegagalan lamarannya. Di sisi lain, konflik pun terjadi antara ibu dari kedua pihak. Ibu Seok Ryu dan ibu Seung Hyo terlibat pertengkaran hebat akibat kesalahpahaman yang memperburuk suasana.

Namun, di tengah semua kekacauan itu, Seung Hyo akhirnya berhasil meyakinkan Seok Ryu. Mereka berdua berdamai dan berpelukan di pinggir jalan, namun momen romantis ini tak berlangsung lama. Kedua orang tua mereka secara kebetulan lewat dan menyaksikan sendiri hubungan asmara anak-anak mereka.

Spoiler Love Next Door Episode 15:
Episode 15 akan dimulai dengan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu yang masing-masing pulang ke rumah bersama orang tua mereka setelah hubungan asmara mereka ketahuan. Di rumah, Seung Hyo mendapat pertanyaan dari ibunya tentang bagaimana bisa ia berpacaran dengan Seok Ryu, dan siapa yang pertama kali jatuh cinta. Awalnya, ibunya, Seo Hye Sook, berpikir bahwa Seok Ryu yang lebih dulu menyukai Seung Hyo. Namun, Seung Hyo mengungkapkan bahwa justru ia yang lebih dulu menaruh hati pada Seok Ryu, bahkan pernah ditolak olehnya.

Seok Ryu pun menghadapi situasi yang sama di rumahnya. Kedua ibu mereka tak menyetujui hubungan ini, yang tentu menjadi hambatan besar bagi pasangan tersebut. Namun, berdasarkan bocoran dari tvN, meskipun ada pertentangan dari ibu masing-masing, hubungan Seung Hyo dan Seok Ryu tak akan terpengaruh oleh konflik tersebut.




×

Di episode 15, Seung Hyo akan mencoba melamar Seok Ryu lagi, dan kali ini, Seok Ryu akhirnya menerima lamaran tersebut. Momen haru pun terjadi ketika mereka berdua saling berpelukan, menandakan bahwa cinta mereka lebih kuat dari tantangan yang ada.

Baca juga: BACA Wind Breaker Chapter 517 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya